home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Seung Heon Dikabarkan Siap Comeback Akting Lewat Drama Romantis Lagi

Rabu, 20 Februari 2019 13:29 by muthiasp | 7049 hits
Song Seung Heon Dikabarkan Siap Comeback Akting Lewat Drama Romantis Lagi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sukses menunjukkan pesona kerennya dalam drama OCN ‘Player’, kini Song Seung Heon santer dikabarkan akan kembali ke layar kaca lewat sebuah proyek drama bergenre romantis yang mana sudah cukup lama tidak diambilnya.

Berdasarkan sumber dari perwakilan agensinya, Better Entertainment (19/02), Song Seung Heon tengah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru tvN yang berjudul ‘The Great Show’, dan menunjukkan ketertarikannya. Namun masih dalam tahap analisa sehingga belum ada keputusan final.

Song Seung Heon diminta untuk memerankan karakter bernama Wi Dae Han, mantan anggota Majelis Nasional. Di usianya yang ke 32 tahun, Wi Dae Han masuk sebagai anggota Majelis Nasional ke-19 sebagai perwakilan termuda. Namun ia kalah di pemilihan umum ke-20 dan sejak itu karir politiknya hancur.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Sementara ia memiliki semua kualitas dari seorang politisi bintang seperti kecerdasan, kefasihan, dan ketampanan, kepribadian yang pemarah selalu menjatuhkannya di saat-saat yang paling menentukan. Drama ‘The Great Show’ ini juga akan menceritakan seputar tiga saudara Wi Dae Han yang penuh masalah.

Serta akan menunjukkan bagaimana empat individu yang tidak sempurna tinggal bersama dan bersatu sebagai keluarga, dengan cara yang komedi tetapi juga menyentuh. Secara keseluruhan penonton bisa menikmati drama yang bergenre keluarga dam romantis dengan sentuhan satir.

Jika semua prosesnya berjalan lancar, maka drama ini dijadwalkan tayang pertengahan tahun 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)