home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Park Sun Ho Ungkap Janji yang Dibuatnya Bareng Suga BTS Saat Masih Trainee

Rabu, 20 Februari 2019 11:33 by fzhchyn | 8771 hits
Aktor Park Sun Ho Ungkap Janji yang Dibuatnya Bareng Suga BTS Saat Masih Trainee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tengah membintangi drama ‘The Best Chicken’, aktor Park Sun Ho juga sibuk wara-wiri di program televisi. Baru-baru ini saat menjadi bintang tamu dalam program MBC every1 ‘Video Star’, ia berbicara tentang hubungan pertemanannya dengan Suga BTS.

Dalam episode yang tayang pada 19 Februari tersebut, MC Sandara Park bertanya, “Aku dengar kau membuat janji di masa depan dengan Suga BTS.” Park Sun Ho pun menjawab, “Itu bukan benar-benar sebuah janji, tapi pada waktu itu aku adalah trainee penyanyi saat masih muda.”

Ia melanjutkan, “Yoongi (nama asli Suga), juga seorang trainee tapi di agensi yang berbeda. Kami berteman dan bercanda saat minum bahwa kami harus membuka restoran makchang (daging sapi) di Daegu saat kami sudah sukses di masa depan. Yoongi berasal dari Daegu. Kami mengobrol seperti itu dan mengatakan kalau kami harus sukses.”

Baca juga: Aktor Park Sun Ho eks Produce X 101 Resmi Masuk Wajib Militer

Setelah Park Sun Ho mengungkapkan bahwa percakannya dengan Suga itu terjadi sekitar tujuh atau delapan tahun yang lalu, MC Park Na Rae mengatakan, “Suga telah menjadi seorang superstar dunia sekarang. Apakah kalian berbicara tentang membuka restoran makchang di Daegu?”

Aktor 25 tahun itu kemudian menjawab, “Karena dia jarang di Korea dan terus bepergian ke luar negeri, kami hanya saling menyemangati. Aku akan menanyakan tentang (restoran) itu nanti. Dia sekarang menjadi seseorang yang penting.”

Park Sun Ho juga menyampaikan pesan kepada teman lamanya itu dengan mengatakan, “Yoongi, aku harap kau bisa melihat klip ini. Kau luar biasa! Aku harap kau akan terus berhasil dan sehat tanpa terluka seperti yang kau lakukan sekarang. Semoga berhasil! Dan ayo kita ketemu dan ngobrol tentang restoran makchang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)