home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Selebriti Korea Ini Pernah Kerja Bareng Karl Lagerfeld

Rabu, 20 Februari 2019 10:07 by muthiasp | 1812 hits
Deretan Selebriti Korea Ini Pernah Kerja Bareng Karl Lagerfeld
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai sosok ikonik dan pelopor di dunia fashion, tentu membuat banyak orang mengagumi Karl Lagerfeld. Tak terkecuali selebriti Korea yang pernah mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengannya, seperti Siwon Super Junior hingga Suzy.

Karl Lagerfeld merupakan pionir dari sederet brand ternama, seperti Chanel hingga Fendi. Sejumlah selebriti Korea sempat diundang ke acara pagelaran busananya. Mulai dari G-Dragon yang sudah sering masuk dalam daftar undangan untuk menghadiri sederet acara fashion show eksklusif dan mengenakan busana rancangannya.

Kemudian dari G-Dragon, Karl Lagerfeld dipertemukan dengan CL dan Taeyang yang mana sama-sama memiliki ciri khas fashion unik. Selain menjadi fashion designer, Karl Lagerfeld juga memiliki kebolehan dalam bidang fotografi, dan seleb Korea yang pernah menjadi modelnya adalah Siwon Super Junior.

Baca juga: Cerita Mengapa Tema Met Gala 2023 ‘Karl Lagerfeld’ Tuai Kontroversi dan Pro-Kontra

Sekitar tahun 2012 silam, Siwon menjalani pemotretan bersama dengan Karl Lagerfeld untuk majalah VMAN. Selain itu, Siwon juga kerap diundang menghadiri peluncuran koleksi busana terbarunya hingga mengobrol santai karena sama-sama memiliki hobi membaca buku.

Selain itu, Karl Lagerfeld juga sempat tertangkap kamera akrab bersama YoonA SNSD, aktris Jung Ryeo Woon, Suzy, hingga Park Shin Hye. Meski kini sudah tiada, namun karyanya akan selalu dikenang dan pastinya menjadi ikon fashion yang bisa menjadi tren terus menerus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)