home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik dalam Balutan Dress Alexander McQueen, Sulli dan Jisoo BLACKPINK Beri Kesan Berbeda

Kamis, 21 Februari 2019 13:10 by fzhchyn | 2186 hits
Cantik dalam Balutan Dress Alexander McQueen, Sulli dan Jisoo BLACKPINK Beri Kesan Berbeda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sulli dan Jisoo BLACKPINK terlihat mengenakan dress keluaran brand Alexander McQueen. Meski memiliki model yang berbeda, namun keduanya sama-sama memberikan statement dengan memakai korset kulit hitam yang semakin menyempurnakan penampilan mereka.

Jisoo mengenakan Engineered Sheer Lace Dress berwarna merah saat menghadiri festival musik SBS Gayo Daejun 2018 pada 18 Desember lalu. Artis asuhan YG Entertainment ini tampak sangat elegan ditambah dengan tatanan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.

Sementara Sulli mengenakan Engineered Sheer Lace Dress berwarna peach saat menghadiri acara peluncuran produk Seoul’s Estee Lauder pada 13 Februari. Mantan member f(x) ini tampil dengan makeup natural dan tatanan rambut yang diikat rendah.

Namun banyak netizen yang menganggap bahwa gaun yang dipilihnya itu tidak tepat, membuat penampilan Sulli yang muda menurun secara drastis. Sulli memang terlihat sangat cantik dalam balutan dress tersebut, namun saat disandingkan dengan Jisoo, ia tampak biasa saja.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Warna merah terang yang dipadukan dengan korset hitam, dengan gaya rambut tradisional dan gaya makeup yang menawan apa yang membuat keseluruhan penampilan Jisoo terlihat keren. Sementara Sulli dianggap terlihat tua dengan penampilannya ini.

Beberapa komentar netizen dalam topik ‘Sulli – Jisoo: who wears better?’ seperti, “tentu saja Jisoo, dia seperti seorang putri. Sangat iri.” “Sulli sangat cantik tapi akhir-akhir ini berat badannya turun sehingga kecantikannya tak sama lagi, aku memilih Jisoo.” “Dalam hal pakaian dan penampilan, Jisoo menang sepenuhnya.” “Gaun Jisoo lebih cantik tapi kecantikan Sulli sudah di level yang berbeda. Aku bertaruh jika Jisoo memiliki gaya rambut tante-tante yang sama, dia tidak akan terlihat cantik seperti itu.” dan “Sulli terlihat seperti wanita tua dan Jisoo adalah wanita bangsawan.”

Kalau menurutmu, who wore it better, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)