home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Minggu, 17 Februari 2019 20:47 by nicnov | 2980 hits
Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU
image source: kompas bola

DREAMERS.ID - Sir Alex Ferguson, atau biasa kita kenal dengan Fergie ini, kabarnya akan turun gunung. Pria yang berasal dari skotlandia ini dikabarkan akan kembali menjadi pelatih dari Manchester United dalam waktu dekat.

Namun jangan euforia berlebihan dahulu, karena Fergie bukan kembali untuk menjadi pelatih tetap dari MU, karena hanya akan menangani Setan Merah pada laga spesial. Yaitu laga peringatan 20 tahun treble Manchester United, pada 26 Mei nanti di Old Trafford, dilansir dari laman detik.

Bayern Munich klub asal Jerman yang akan menjadi lawannya. Pertandingan khusus ini juga sebagai ajang liga amal untuk penggalanan dana bagi Manchester United Foundation.

“Saya tak sabar untuk menjalani hari spesial itu di Old Trafford,” ujar Fergie yang masuk rumah sakit karena masalah pada otaknya Mei lalu.

“Akan menyenangkan rasanya bisa bertemu lagi dengan wajah-wajah familiar dan kesempatan hebat mendukung program Manchester United Foundation,” sambungnya.

Laga testimoni tersebut akan jadi yang pertama dilakoni Fergie setelah kesehatannya sempat terganggu dalam dua tahun belakangan ini. Setelah pulih, Fergie sempat beberapa kali menonton langsung di stadion. Dan tentunya mengobati rindu fans akan kejayaan MU ditangannya.

Seperti yang diketahui, setelah Fergie pensiun pada 2013 dengan meninggalkan 13 gelar juara Premier league dan dua trofi Liga Champions, MU memang belum bisa kembali bersaing di perburuan gelar juara. Dalam enam tahun terakhir, mereka bahkan hanya dua kali berakhir di empat besar saja.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)