home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jin Hyuk Tak Akan Muncul di 4 Episode Terakhir Drama 'The Last Empress'

Sabtu, 16 Februari 2019 11:05 by muthiasp | 3698 hits
Choi Jin Hyuk Tak Akan Muncul di 4 Episode Terakhir Drama 'The Last Empress'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tentunya banyak yang harus dipertimbangkan hingga dikorbankan jika jadwal syuting drama tidak sesuai dengan prediksi awal. Perpanjangan episode sendiri menjadi pencapaian luar biasa, namun di satu sisi bisa saja tidak bisa disesuaikan dengan jadwal pekerjaan lain pemainnya.

Drama SBS 'The Last Empress' yang sukses membuat penonton penasaran dikonfirmasi menambah panjang ceritanya sebanyak empat episode. Sehingga yang awalnya hanya 48 episode, kini menjadi 52 episode. Meski disambut baik, namun penggemar harus rela tidak bisa melihat lagi Choi Jin Hyuk di empat episode terakhir itu.

Absennya Choi Jin Hyuk dari akhir cerita 'The Last Empress' diumumkan oleh perwakilan dari SBS, "Choi Jin Hyuk yang berperan sebagai Wang Sik / Woo Bin telah menyelesaikan syuting untuk seluruh bagiannya sampai episode 48. Dia tidak akan muncul di episode yang tayang 20-21 Februari karena jadwal pekerjaannya".

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Perwakilan SBS itu pun mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Choi Jin Hyuk yang telah bekerja keras, sampai cedera di bagian kening, "Kami dengan tulus berterima kasih kepada Choi Jin Hyuk yang bekerja keras demi karakternya. Pemain lain dan staf akan melakukan yang terbaik sampai akhir. Kami mohon dukungan dan cintanya".

Senada dengan pernyataan tersebut, G-Tree Creative selaku agensi yang menaungi Choi Jin Hyuk mengatakan, "Karena jadwal kerjanya bentrok dengan acara jumpa fans di Taiwan yang lebih dahulu dijadwalkan, jadi Choi Jin Hyuk tidak bisa muncul di episode selanjutnya". 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)