home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Ravi 'Ngambek' Kurang Diperhatikan Member VIXX di Hari Ulang Tahunnya

Jumat, 15 Februari 2019 16:54 by fzhchyn | 1229 hits
Lucunya Ravi 'Ngambek' Kurang Diperhatikan Member VIXX di Hari Ulang Tahunnya
Image source: jellyfish Ent

DREAMERS.ID - Pada 15 Februari, Ravi VIXX genap berusia 26 tahun. Namun di hari ulang tahunnya ini, ia justru kurang mendapat perhatian dari para membernya. Sambil bercanda, Ravi memposting serangkaian tweet yang menunjukkan kekecewaannya terhadap rekan satu grupnya itu.

Sekitar pukul 2 pagi waktu Korea, Ravi memposting dua screenshot dari percakapannya dengan Hongbin di grup chat VIXX. Dalam tweet pertama, ia menulis, “VIXX, di mana kalian dan apa yang sedang kalian lakukan?”

Dalam obrolan tersebut, Ravi memulai, “Hei, aku rasa hari ini ulang tahun Ravi?” dan Hongbin menjawab, “Kau bohong, itu besok.” Kemudian Ravi mengatakan, “Oke, aku akan menganggap kau sebagai orang pertama yang memberiku ucapan selamat. Siapa yang membaca chat tapi tidak membalas?” Obrolan tersebut berlanjut dengan Hongbin yang mengatakan, “Selamat untuk besok,” dan Ravi menjawab, “Terima kasih, kau yang terbaik.”

Di tweet selanjutnya, Ravi menulis, “Fans kami dan Hongbin adalah yang terbaik. Ini adalah kesempatan untuk melihat orang-orang di sekitarku. Mataku memerah, bukan, maksudku, aku senang.”

Setengah jam kemudian, Ravi memposting percakapannya dengan seorang staf di agensi VIXX, Jellyfish Entertainment. Staf tersebut mengirim pesan, “Umm... uhh... Ravi, selamat ulang tahun (tertawa)!!! dan Ravi membalasnya dengan banyak tawa dan kata-kata, “Terima kasih.”

Baca juga: Ravi Hadiri Sidang Banding Pelanggaran Dinas Militer, Ungkap Penyesalan Mendalam

Staf itu berkata, “Aku diberi tahu oleh N... orang yang membaca chat tapi tidak membalas...” dan Ravi membalas, “Benarkah? Aku bersyukur, N benar-benar tahu apa yang aku sukai.” Menggunakan beberapa karakter Korea yang berarti tertawa, staf itu menyimpulkan dengan mengatakan, “Dia (N) sedang bersama kita. Dia di sini bersama pimpinan tim Yoon Hwa. Ini adalah rahasia...”

Dalam postingan tersebut, Ravi menulis caption, “Wah, itu melegakan.” Kemudian setelah satu jam, Ravi kembali menge-tweet, “Itulah yang N katakan,” dengan screenshot dari percakapannya dengan N, yang mengatakan, “Ravi, aku melihat (chat) saat aku sedang syuting jadi aku tidak bisa membalas (menangis). Selamat ulang tahun! Sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun, dari lubuk hatiku, Ravi kami!”

N lalu berkata, “Kamu akan datang menemuiku kan? Pilih hari apapun yang kau inginkan untuk datang bersama para member,” yang sepertinya merujuk pada acara fan meeting solonya yang diadakan pada 16 dan 17 Februari. Ravi membalas, “Iya, aku akan pergi. Aku akan menemuimu hari Senin!” meskipun acara fanmeeting tersebut tidak akan diadakan di hari Senin di Korea. Dia bahkan menulis caption, “Aku pasti akan pergi di hari Senin!”

Selamat ulang tahun, Ravi!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)