home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sub-Unit JUS2 GOT7 Bakal Gelar Debut Showcase di Indonesia

Jumat, 15 Februari 2019 09:40 by muthiasp | 994 hits
Sub-Unit JUS2 GOT7 Bakal Gelar Debut Showcase di Indonesia
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah perilisan lagu spesial musim dingin, member GOT7 disibukkan dengan kegiatannya masing-masing. Ada akting dan juga mendebutkan sub unit baru, yang mana sudah diumumkan akan menggelar debut showcasenya di Indonesia.

Pada 13 Februari lalu, JYP Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa GOT7 akan melahirkan sub unit baru yaitu JUS2. Mengejutkan fans, sub unit tersebut beranggotakan leader JB dan si maknae Yugyeom.

Keduanya akan merilis mini album bertajuk 'Focus', dan video musik akan lebih dahulu diluncurkan pada 4 Maret pukul 12 malam. Lalu, JUS2 akan menggelar debut showcase pada 5 Maret bertepatan dengan peluncuran mini albumnya di pasaran.

Baca juga: Super Ramai, Inilah Konser dan Fan Meeting Artis Korea di Indonesia Sepanjang 2019

Bak konser, duo JB dan Yugyeom ini juga akan menggelar premiere showcase tak hanya di Korea Selatan tetapi juga di beberapa kota di negara Asia. Diantaranya Macau, Tokyo, Taipei, Osaka, Bangkok, Singapura, dan tentunya Jakarta. Kabar ini diumumkan langsung oleh akun media sosial resmi GOT7.

Nantinya, premiere showcase JUS2 di Indonesia sendiri akan berlangsung pada 21 April 2019, bertempat di Nusantara Hall, ICE BSD City.

Wah, nampaknya Ahgase Indonesia harus segera bersiap untuk menyambut kedatangan sub unit baru JUS2 ini. Seperti yang diketahui, JB maupun Yugyeom memiliki suara yang khas dengan kemampuan vokal dan tari yang bagus. Jangan lupa nabung ya, Ahgase!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)