home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri BAFTA Awards 2019, Gaya Busana Kate Middleton Mirip Mendiang Putri Diana Jadi Sorotan Publik

Rabu, 13 Februari 2019 09:00 by bellaevania | 8702 hits
Hadiri BAFTA Awards 2019, Gaya Busana Kate Middleton Mirip Mendiang Putri Diana Jadi Sorotan Publik
Image Source: hellomagazine

DREAMERS.ID - Kehadiran royal couple Pangeran William dan Kate Middleton berhasil menyita perhatian para tamu yang hadir di acara penghargaan film British Academy of Film and Television Arts atau BAFTA 2019 di Royal Albert Hall London pada Minggu (10/02/19).

Pasangan Kerajaan Inggris itu hadir untuk memberikan penghargaan Fellowship Award kepada editor film Thelma Schoonmaker. Layaknya para aktor dan aktris yang lain, keduanya turut berjalan diatas red carpet.


Image Source: Eonline

Kate Middleton tampak anggun dengan balutan gaun putih one shoulder rancangan Alexander McQueen yang disesuaikan dengan hiasan bunga dan sepatu dari Jimmy Choo. Penampilannya dilengkapi dengan anting mutiara milik Putri Diana.


Image Source: People

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Anting mutiara serupa pernah dikenakan Putri Diana pada tahun 1995 ketika menerima Humanitarian of the Year Award dari United Cerebral Palsy Foundation. Sekilas gaun putih yang digunakan Duchess of Cambridge itu pun mirip dengan gaun yang pernah dipakai putri Diana saat mengunjungi The Muncipal Theatre, Rio De Janeiro, Brazil untuk menghadiri pertujukan amal tari balet pada tahun 1991 lalu.

Sementara Pangeran William yang juga merupakan presiden dari BAFTA itu tampil menawan dengan tuxedo hitam. Pasangan ini pun sukses mencuri perhatian selama acara berlangsung. Sudah mirip aktor dan aktris belum, Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)