SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simple yet Classy, BTS Bawa Makna Penting dengan Gaya Fashion di Red Carpet #GRAMMYs

Senin, 11 Februari 2019 10:45 by zia92 | 1155 hits
Simple yet Classy, BTS Bawa Makna Penting dengan Gaya Fashion di Red Carpet #GRAMMYs
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kembali mengukir sejarah dengan menghadiri Grammy Awards tahun ini, BTS tampil stunning saat melenggang di red carpet ajang penghargaan musik bergengsi di dunia tersebut. Mereka kompak mengenakan setelan tuxedo hitam dengan potongan yang simple namun classy.

Saat pertama kali muncul berita bahwa ketujuh artis asuhan Big Hit Entertainment ini akan menghadiri Grammy, orang langsung bertanya-tanya tentang gaya fashion dan pakaian apa yang akan mereka kenakan. Apakah Dior oleh Kim Jones, desainer yang mereka temui di Los Angeles? Atau Gucci atau Saint Laurent yang sebelumnya pernah mereka kenakan?

Mengenakan tuxedo hitam dalam sebuah momen penting dan resmi atau ajang penghargaan bergengsi di Negeri Paman Sam mungkin dianggap sebagai pilihan yang mudah ditebak, karena ini merupakan gaya Amerika klasik. Namun BTS mematahkan anggapan tersebut dengan mengenakan rancangan dua desainer lokal Korea Selatan.

Baca juga: BTS Umumkan Jadwal Tur Stadium, Nama Indonesia Masih Belum Masuk

RM, Suga, Jin, Jimin, V, dan Jungkook tampil dalam balutan custom tuxedo dari JayBaek Couture, sedangkan J-Hope mengenakan rancangan dari desianer Kim Seo Ryong, yang label namanya telah lama menjadi brand tetap di Seoul Fashion Week.

Sementara itu, dalam ajang Grammy Awards ke-61 ini, BTS tak hanya hadir sebagai tamu untuk menikmati pertunjukkan, namun pelantun hits ‘IDOL’ ini juga mempersembahkan penghargaan untuk kategori Best R&B Album.

(fzh)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)