home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Elegan Emily Blunt Pakai Perhiasan Karya Designer Asal Yogyakarta

Rabu, 30 Januari 2019 17:53 by bellaevania | 2171 hits
Penampilan Elegan Emily Blunt Pakai Perhiasan Karya Designer Asal Yogyakarta
Image Source: Footwear

DREAMERS.ID - Karya designer tanah air kembali diakui oleh selebriti hollywood. Kali ini karya pemuda asal Yogyakarta menjadi pilihan aktris Emily Blunt untuk melenggang di red carpet Screen Actors Guild (SAG) Awards 2019, Minggu (27/01).

Di ajang bergengsi film dan TV yang digelar di Shrine Auditorium, Los Angeles, California, Amerika Serikat itu Emily datang ditemani suami, John Krasinski. Emily yang dinominasikan dalam kategori aktris utama dan aktris pendukung terbaik itu tampil anggun dan elegan dengan gaun ruffle pink karya Michael Kors.

Penampilannya dilengkapi dengan anting dari Forevermark karya Eri Dwi Suciaji, pemuda asal Yogyakarta lulusan Sekolah Menengah Seni Rupa Yogyakarta. Dinamakan ‘Waterfall’, anting yang memiliki waktu pengerjaan selama sebulan itu memiliki bentuk seperti air terjun.

Anting memanjang ke bawah dengan ujung berupa juntaian berlian yang terpahat dalam bingkai berbentuk bintang. Anting ini menggunakan berlian senilai 11.73 karat dan emas putih 18 karat. Sepasang anting ini ditaksir bernilai Rp 900 juta.


Image Source: Detik

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Eri Dwi Suciaji merupakan bagian dari tim desainer in-house PT. Central Mega Kencana, perusahaan yang menaunghi brand brand perhiasan Frank & Co. dan Miss Mondial sekaligus pemegang lisensi resmi Forevermark di Indonesia.

Ia mengaku kaget dan bangga karyanya dipakai bintang ‘Mary Poppins Returns’ itu. “Perasaannya campur aduk, antara kaget dan bangga. Ada artis luar negeri yang mau pakai karya saya," ujar Eri di butik Frank & Co. Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (29/01), mengutip Wolipop.

Awalnya Forevermark pusat meminta perwakilan di Indonesia mengirimkan koleksi perhiasan berlian untuk dipilih para stylist selebriti hollywood sepanjang musim ajang penghargaan bulan Januari hingga Maret mendatang. Perhiasan yang terpilih akan digunakan selebriti tersebut di acara bergengsi seperti Golden Globes, SAG, atau Oscar. Karya dari Eri pun menjadi salah satunya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)