home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Airport Fashion Berbunga nan Mahal Joo Ji Hoon Saat Terbang ke Bali, Yay or Nay?

Minggu, 27 Januari 2019 14:47 by muthiasp | 2826 hits
Airport Fashion Berbunga nan Mahal Joo Ji Hoon Saat Terbang ke Bali, Yay or Nay?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di tengah kesibukannya yang sebentar lagi akan meluncurkan drama baru, Joo Ji Hoon melakukan kunjungan ke Indonesia tepatnya Bali. Outfit yang dikenakan saat di bandara pun mencuri perhatian karena terlihat unik.

Pada Sabtu (26/01) pagi waktu setempat, Joo Ji Hoon muncul di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan. Aktor tampan ini hadir dengan gaya busana yang unik. Ia mengenakan sweater motif bunga berwarna hijau, dipadukan dengan celana panjang krem, dan sneakers putih.

Untuk semakin menghangatkan tubuh, ia juga memakai turtle neck putih di bagian dalamnya. Seluruh outfit dari baju hingga sneakers yang dikenakan Joo Ji Hoon merupakan koleksi dari brand Golden Goose. Meski terlihat simple, namun harga dari fashion item tersebut termasuk mewah.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Sweaternya dibandrol dengan harga 9,9 juta rupiah. Sedangkan celana dan sepatunya masing-masing seharga 8,6 juta rupiah. Jadi jika ditotal, maka harga outfit yang dikenakan Joo Ji Hoon saat akan terbang ke Bali adalah 27,1 juta rupiah. Penampilannya semakin kece dengan tambahan kacamata hitam.

Joo Ji Hoon sendiri datang ke Bali untuk melakukan sesi pemotretan, dan mungkin sambil liburan singkat. Tidak diketahui sampai kapan ia menginap di Bali. Sementara itu, drama Netflix 'Kingdom' yang dibintanginya sudah mulai tayang sejak 25 Januari kemarin. Dan drama MBC 'Item' baru akan tayang pada 11 Februari mendatang.

Bagaimana airport fashion Joo Ji Hoon kali ini, Dreamers? Yay or Nay?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)