home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantisnya Kevin Aprilio Lamar Kekasih di Tengah Hamparan Salju Korea

Selasa, 22 Januari 2019 13:25 by bellaevania | 1458 hits
Romantisnya Kevin Aprilio Lamar Kekasih di Tengah Hamparan Salju Korea
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Setelah menjalani 3 tahun masa pacaran, Kevin Aprilio mantap untuk melamar kekasihnya, Vicy Melanie. Kevin pun memilih mengungkapkan niatnya secara romantis di tengah hamparan salju Korea.

Di tengah cuaca yang dingin dan hamparan salju Korea, Kevin memberikan kejutan lamaran untuk Vicy. Momen indah ini disaksikan pula orang terdekat dan kedua orang tua Kevin, Addie MS dan Memes.

Pianis dari grup band Vierratale itu tampak berlutut dihadapan Vicy. "Vicy Melanie aku cinta banget sama kamu. Tiga tahun kamu sudah kasih aku hidup yang bahagia banget. Aku happy banget sama kamu," ucap Kevin sambil menyodorkan cincin kepada Vicy.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

"Aku nggak pengin hidup sama orang lain selain kamu. Will you marry me? I love you so much," lanjutnya dengan suara bergetar. Vicy tidak bisa menyembunyikan harunya dan segera menjawab lamaran Kevin “Yes,” sambil menitikan air mata.

Kevin langsung berdiri dan menyematkan cincin yang telah disiapkannya ke jari manis Vicy. "Makasih semua, she said yes. Alhamdulillah," teriak Kevin sambil tersenyum yang disambut riuh tepuk tangan orang yang menyaksikannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)