home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMAMOO Diumumkan Bakal Jumpa Fans di Jakarta Bulan Depan

Selasa, 22 Januari 2019 09:00 by muthiasp | 990 hits
MAMAMOO Diumumkan Bakal Jumpa Fans di Jakarta Bulan Depan
Image source: Wowstar Entertainment

DREAMERS.ID - Euforia konser perdana BLACKPINK masih terasa, dan kini para penggemar idola K-Pop khususnya fanboy akan segera dimanjakan lagi dengan kedatangan salah satu girl group populer ke tanah air, yaitu MAMAMOO.

Kabar kedatangan MAMAMOO ke Indonesia sebenarnya sudah terdengar sejak akhir tahun 2018 kemarin. Grup pelantun hits 'Starry Night' ini akan menyapa MooMoo (sebutan penggemarnya) di Jakarta bulan depan, tepatnya tanggal 23 Februari 2019 mendatang.

Wowstar Entertainment pun akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa MAMAMOO akan menyelenggarakan jumpa fans yang bertajuk 'Hello! MOOMOO - 2019 MAMAMOO Asia Fan Meeting' di tanggal tersebut, bertempat di Tennis Indoor Senayan, mulai pukul 8 malam.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Namun, belum diumumkan lebih lanjut seat plan, harga tiket, hingga benefitnya. Sementara iru sebelum ke Jakarta, MAMAMOO akan lebih dahulu mengunjungi Bangkok pada 26 Januari besok, lalu Indonesia. Kemudian jumpa fans akan berlanjut ke Singapura pada 26 April 2019.

MAMAMOO sendiri sudah langsung populer sejak resmi debut pada tahun 2014 silam dengan lagu 'Mr. Ambiguous'. MAMAMOO juga lebih lekat dengan panggilan vocal group dibanding girl group, karena Solar, Wheein, Hwasa, dan Moonbyul memiliki karakter vokal yang sangat kuat. Kepopuleran MAMAMOO terus meningkat seiring rilisnya lagu-lagu hits, hingga yang terakhir adalah 'Wind Flower'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)