home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kembali Bantah Rumor Pacaran Hyun Bin dan Son Ye Jin: Itu Hanya Salah Paham

Selasa, 22 Januari 2019 11:28 by fzhchyn | 1020 hits
Agensi Kembali Bantah Rumor Pacaran Hyun Bin dan Son Ye Jin: Itu Hanya Salah Paham
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Untuk kedua kalinya, pihak agensi Hyun Bin membantah rumor hubungan asmara antara artisnya dengan Son Ye Jin. Pada awal Januari lalu, agensi juga membantah rumor setelah muncul laporan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat bersama di Amerika Serikat.

Rumor kembali muncul pada 21 Januari kemarin setelah munculnya foto-foto Hyun Bin dan Son Ye Jin belanja bersama di sebuah supermarket tersebar di komunitas online dan media sosial. Pada saat itu, kedua agensi mengatakan bahwa mereka akan memeriksa kebenarannya pada sang artis.

Tak berapa lama kemudian, VAST Entertainment, agensi yang menaungi Hyun Bin memberikan pernyataan dengan mengatakan, “Kami secara pribadi telah menanyakan padanya, dan rumor pacaran itu tidak benar.”

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

“Ia (Hyun Bin) sebelumnya mendengar kalau Son Ye Jin saat ini ada di Amerika Serikat, jadi mereka bertemu bersama dengan kenalan lainnya dan pergi belanja bahan makanan bersama, tapi sepertinya ini disalah artikan. Ada kenalan lain yang bersama mereka di supermarket,” imbuh agensi.

Lebih lanjut, agensi mengatakan, “Kesalahpahaman nampaknya terjadi karena keduanya adalah teman dekat denganusia yang sama, dan itu semakin diperbesar karena Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah sosok terkenal. Rumor kencan itu tidak benar.”

Kedua aktor ini sebelumya bekerja dalam proyek akting yang sama di mana mereka membintangi film ‘The Negotiation’ di tahun lalu. Son Ye Jin belum lama ini bermain dalam drama ‘Something in the Rain’ sementara Hyun Bin baru menyelesaikan drama ‘Memories of the Alhambra’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)