home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Wook Bakal Jadi Pasangan Park Min Young di Drama Rom-Com tvN?

Senin, 21 Januari 2019 10:32 by muthiasp | 2346 hits
Kim Jae Wook Bakal Jadi Pasangan Park Min Young di Drama Rom-Com tvN?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada akhir tahun 2018 kemarin, Park Min Young dikabarkan akan kembali menghiasi layar kaca lewat drama Korea terbaru bergenre komedi romantis lagi alias rom-com. Kabar lainnya mengatakan bahwa ia akan dipasangkan oleh aktor tampan Kim Jae Wook.

Outlet media lokal Korea Selatan (21/01), mengabarkan bahwa Kim Jae Wook akan mengambil peran sebagai karakter utama dari drama terbaru tvN ‘Her Private Life’. Menurut agensi, Kim Jae Wook memang mendapatkan tawaran dari drama tersebut, namun masih dalam tahap diskusi.

Di sisi lain, Park Min Young sendiri belum memberikan keputusan apakah ia akan membintangi ‘Her Private Life’. Namun setelah sukses main di drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’, Park Min Young mengaku ketagihan berperan dalam drama bergenre rom-com, sehingga tawaran ‘Her Private Life’ ditanggapinya dengan baik.

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

Jika menerima tawaran tersebut, Park Min Young akan berperan sebagai Sung Duk Mi, seorang penggemar berat idola K-Pop yang berprofesi sebagai kurator museum seni. Sedangkan Kim Jae Wook kemungkinan akan menjadi Ryan Gold, sutradara baru yang arogan, dan menyamar sebagai penggemar di dunia maya.

Her Private Life’ sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari web novel berjudul ‘Noona Fan Dot Com’ karya Kim Sung Yeon. Kisahnya meliputi kehidupan seorang penggemar wanita atau fangirl bernama Sung Duk Mi dan dua pria yang jatuh cinta kepadanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)