home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chani SF9 Bagikan Kesan Beradegan Ciuman Pertama Bareng Kim Bo Ra di 'SKY Castle'

Jumat, 18 Januari 2019 14:17 by muthiasp | 12389 hits
Chani SF9 Bagikan Kesan Beradegan Ciuman Pertama Bareng Kim Bo Ra di 'SKY Castle'
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Di samping konflik yang mengisi setiap episode drama JTBC ‘SKY Castle’, juga terdapat kisah asmara yaitu cinta segitiga antara karakter Kang Ye Seo, Hwang Woo Joo, dan Kim Hye Na. Hwang Woo Joo naksir Kim Hye Na, yang akhirnya dibalas dengan ciuman.

Adegan ciuman dengan Kim Hye Na yang diperankan oleh Kim Bo Ra itu rupanya meninggalkan kesan tersendiri bagi Chani SF9 sebagai pemeran Hwang Woo Joo. Chani merasa sangat terkejut dan malu karena menjadi adegan ciuman pertamanya dengan Kim Bo Ra.

“Aku tidak pernah tiba-tiba dicium dalam hidupku, jadi aku sangat terkejut. Walaupun itu adalah adegan yang ada di naskah, tapi aku tetap malu dan berdebar,” ujarnya. Adegan ciuman yang muncul di episode 14 itu terjadi saat Hwang Woo Joo dan Kim Hye Na berada di depan perpustakaan SKY Castle.

Baca juga: Chani SF9 Bagikan Kesan Main Drama Komedi Romantis dan Tujuannya Sebagai Aktor

Saat itu Hwang Woo Joo mengajak Kim Hye Na membicarakan soal hubungan mereka, dan bagaimana perasaan Kim Hye Na kepada dirinya. Tiba-tiba Kim Hye Na melihat Kang Ye Seo datang. Untuk membuat Ye Seo cemburu, akhirnya Hye Na langsung mencium Woo Joo.

Sementara itu, Chani mengungkapkan bahwa kepribadiannya mirip karakter Hwang Woo Joo, “Aku sedikit mirip dengan Woo Joo dalam hal keceriaan dan enerjik ketika sedang bersama teman-teman. Tapi semasa SMA aku banyak tidur. Aku bahkan diomeli karena tertidur di kelas”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)