home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Siap Gelar Pesta Pernikahan

Jumat, 18 Januari 2019 13:30 by bellaevania | 1415 hits
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Siap Gelar Pesta Pernikahan
Image Source: Popsugar

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Justin Bieber memang selalu menarik untuk diperbincangkan terutama setelah pelantun ‘Sorry’ ini memutuskan untuk menikah secara diam-diam dengan Hailey Baldwin.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah menikah di New York pada 13 September 2018 lalu. Saat itu keduanya hanya menikah di hadapan hakim tanpa kehadiran teman ataupun keluarga. Kali ini pasangan pengantin baru itu akan melangsungkan pemberkatan dan pesta pernikahan yang dihadiri keluarga dan sahabat.

Pesta pernikahan yang semula ingin digelar di Canada karena lokasi yang dekat dengan tempat tinggal sebagian keluarga Bieber harus diubah lantaran faktor cuaca. Akhirnya pasangan yang terpaut usia dua tahun ini memutuskan untuk menikah di Los Angeles.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Upacara pernikahan Justin-Hailey dikabarkan akan dilangsungkan pada 1 Maret mendatang tepat dihari ulang tahun Justin yang ke-25. Hal ini sesuai dengan harapan Justin yang ingin berstatus sebagai suami di pergantian umurnya.

Kabarnya Justin dan Hailey juga turut mengundang sahabat dari kalangan selebriti hollywood untuk menghadiri pesta pernikahan ini. Nama seperti Travis Scott dan Kylie Jenner disebut sudah masuk daftar selebriti yang diundang Justin dan Hailey.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)