home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Mantan Pacar Syahrini Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Kamis, 17 Januari 2019 13:10 by bellaevania | 1145 hits
Heboh Mantan Pacar Syahrini Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba
Image Source: Instagram/@PrincessSyahrini

DREAMERS.ID - Seorang pria berinisial HS yang mengaku mantan kekasih Syahrini ditangkap polisi atas kasus pengedaran narkoba di kawasan Jakarta.

HS diciduk polisi setelah mendalami kasus SN yang ditangkap di restoran di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada Jumat (21/12/2018). Berdasarkan penyelidikan SN mendapatkan sabu dari bandar FK dan TP. Dari keterangan FK, muncul tersangka baru HK dan HS. HS diduga menjadi perantara untuk mengenalkan FK ke HK yang kini masih dalam proses pencarian dan berstatus DPO.


Image Source: Tribunnews

Kasubdit 2 Psikotropika Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander mengatakan dari tes urine terhadap para tersangka dua diantaranya positif narkoba termasuk HS. Dari pernyataan kepolisian HS mengklaim dirinya adalah mantan kekasih Syahrini.

Baca juga: Kronologi Gitaris Geisha Roby Satria Ditangkap karena Narkoba Ketiga Kalinya

"Iya sih, tapi ya kami kan tidak mengejar terkait masalah pribadi. Tapi kalau kami dengar dari media, kami cek kelihatannya benar. Saya sempat tanya ke yang bersangkutan, iya benar, dia membenarkan kekasih Syahrini," kata Donny.

Dari penangkapan SN, FK, TP dan HS polisi berhasil menyita narkotika jenis Sabu seberat 2,36 kg, 6 buah ponsel dan satu buah cincin. Pelaku terjerat Pasal 114 ayat (2) subsider Pasal 115 ayat (2) dan Pasal 112 ayat 2 juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman seumur hidup atau hukuman mati.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)