home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sweater Chanel Kembar Jimin BTS vs Jennie BLACKPINK, Who Wore it Better?

Kamis, 17 Januari 2019 13:27 by fzhchyn | 8807 hits
Sweater Chanel Kembar Jimin BTS vs Jennie BLACKPINK, Who Wore it Better?
Image source: Good Morning/Eternity J

DREAMERS.ID - Chanel menjadi salah satu brans fashion favorit banyak idola K-Pop, termasuk Jimin BTS dan Jennie BLACKPINK. Keduanya terlihat sering mengenakan fashion item dari brand asal Prancis ini, khususnya Jennie yang memang kerap hadir dalam beberapa event Chanel baik di Korea maupun luar negeri.

Mengingat hal tersebut, rasanya tak heran jika kebetulan mereka mengenakan item yang sama. Yap, dalam sebuah kesempatan yang berbeda, Jennie dan Jimin terlihat mengenakan koleksi sweater yang sama keluaran dari Chanel.


Jennie mengenakan sweater berwarna putih tersebut dalam sebuah acara fansigning pada November 2018 lalu. Ia memadukannya dengan jeans dan heels merah yang senada dengan logo brand Chanel pada sweater tersebut, membuat penampilannya simple tapi tetap elegan.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Sementara Jimin memakainya saat ia bersama member BTS lainnya berada di bandara pada Desember 2018 lalu. Untuk menghangatkan diri di musim dingin, ia memadukannya dengan mengenakan goose down jacket keluaran brand AS65.

Sweater atau pullover berbahan cashmere yang dipakai Jennie dan Jimin ini merupakan bagian dari koleksi Chanel Resort 2019. Berdasarkan situs resmi Chanel, fashion item ini dibanderol dengan harga 34,3 juta rupiah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)