home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Ampuh Bersihkan Beauty Blender yang Mungkin Belum Kamu Coba

Selasa, 15 Januari 2019 12:00 by fzhchyn | 1982 hits
Cara Ampuh Bersihkan Beauty Blender yang Mungkin Belum Kamu Coba
Image source: hbfit

DREAMERS.ID - Harga beauty blender yang seringnya tidak murah membuat kita harus telaten dalam merawat dan membersihkannya. Mengingat beauty tool yang satu ini terbuat dari sponge, tentunya beauty blender dapat menyerap segala macam partikel, tak hanya foundation.

Sebelum hal-hal yang tidak diinginkan menempel dan berisiko membuat masalah di kulit wajah seperti iritasi, berikut adalah beberapa cara membersihkan beauty blender yang mungkin belum pernah kamu coba, mengutip laman Woman Talk.

1. Masukkan ke dalam microwave

Isi setengah gelas air dengan sedikit detergent cair dan letakkan di dalam microwave selama 1 menit. Setelahnya, peras dan beauty blender akan menjadi bersih! Namun, tergantung seberapa kotornya beauty blender, butuh mengulang proses ini beberapa kali.

2. Menggunakan sabun cuci piring

Baca juga: Duh, Pakai Rangkaian Skincare dari Merek Berbeda Bahaya?

Pada dasarnya beauty blender sama dengan sponge cuci piring, terekspos dengan produk bernoda dan minyak. Kebanyakan sabun dan pembersih tidak akan berbusa jika ada minyak, jadi ketika kita melihat busa saat mencucinya, berarti beauty blender  mulai bersih dan minyaknya sudah hilang.

3. Menggunakan pembersih wajah dan makeup remover

Sudah jelas, membersihkan produk atau riasan pada wajah juga bisa digunakan untuk membersihkan beauty blender kesayanganmu.

4. Pastikan mereka kering dengan benar

Setelah menggunakannya, hindari langsung memasukkannya ke tas makeup  karena beauty blender bisa tetap lembab dan menjadi tempat kegemaran bakteri untuk berkembang. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)