home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Istimewanya Celana Pria Seharga 9 Juta Ini Awet Dipakai Hingga 100 Tahun!

Kamis, 10 Januari 2019 14:21 by bellaevania | 1672 hits
Wow, Istimewanya Celana Pria Seharga 9 Juta Ini Awet Dipakai Hingga 100 Tahun!
Image Source: Wolipop

DREAMERS.ID - Celana sudah menjadi kebutuhan dasar bagi para pria. Tak jarang setiap tahunnya para pria membeli celana terbaru untuk sekedar mengikuti model atau mengganti celana yang rusak karena robek atau warnanya yang pudar.

Sebuah brand ternama, Vollebak membuat inovasi terbaru bagi pria yang bosan karena harus bolak-balik pusat perbelanjaan untuk membeli celana baru. Vollebak merilis produk celana yang diklaim bisa dipakai selama 100 tahun.

Ide membuat celana yang dinamakan ‘100 Year Pants’ ini berawal dari niat untuk membantu para tentara menghadapi situasi ekstrim tanpa harus berpakaian seperti pemadam kebakaran. Celana ini diklaim tahan lama karena dirancang dengan material yang sangat kuat hingga tidak bisa terbakar, anti air, dan di desain tidak mudah robek.


Image Source: Wolipop

‘100 Year Pants’ terbuat dari tiga lapisan material. Bagian luar celana didesain anti air dan tidak mudah robek. Lapisan tengah celana dibuat dari bahan anti api yang juga bisa berguna sebagai airbag saat temperatur meninggi.

Hal tersebut membuat celana dapat menggembung dan menjadi batas antara kaki dan api ketika terjadi kebakaran. Sedangkan lapisan ketiga terbuat dari serat aramid, sebuah bahan sejenis nylon yang tidak bisa terbakar atau meleleh untuk proteksi ekstra.

Meski terbuat dari berbagai material yang ‘berat’, kenyamanan tetap diutamakan celana ini. "Kebanyakan busana tahan api terbuat dari material yang berat, tidak nyaman, sarat kimia tapi ini adalah material pintar pertama di dunia yang bisa nyaman dipakai setiap hari, lalu mengubah perilakunya ketika berhadapan dengan api," kata Nick Tidball kepada Oddity Central melansir Wolipop Detik.

Karena material yang canggih ‘100 Year Pants’ dibandrol dengan harga yang tidak murah, yaitu $645 atau sekitar Rp 9,1 Juta. Jadi apa kamu berminat membeli celana ini?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)