home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L Infinite Dikonfirmasi Jadi Pasangan Shin Hye Sun di Drama Baru KBS

Senin, 17 Desember 2018 11:47 by fzhchyn | 1948 hits
L Infinite Dikonfirmasi Jadi Pasangan Shin Hye Sun di Drama Baru KBS
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Setelah dikabarkan telah mendapat tawaran untuk bermain dalam drama baru KBS ‘One and Only Love’ (judul sementara), L Infinite akhirnya dikonfirmasi membintangi drama tersebut. Sebelumnya, aktris Shin Hye Sun juga sudah dipastikan menjadi pemain utama wanitanya.

Pada 17 Desember, seorang perwakilan dari agensi Woolim Entertainment menyatakan, “Kim Myung Soo (nama asli L) telah memutuskan KBS ‘One and Only Love’ sebagai proyeknya selanjutnya.” ‘One and Only Love’ sendiri merupakan drama romantis yang tidak biasa, menceritakan kisah tentang malaikat dan seorang ballerina.

L akan berperan sebagai malaikat bernama Dan yang tak kenal takut dan optimis, sementara Shin Hye Sun akan memerankan karakter Lee Yeon Seo seorang pewaris tahta, yang terpaksa harus kehilangan mimpinya untuk menjadi seorang ballerina karena kehilangan penglihatannya akibat kecelakaan.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Karena kesombongan dan ketidakpercayaannya pada orang lain, Lee Yeon Seo yang berlidah tajam ini mengalami kesulitan untuk jatuh cinta. Namun, sebuah kesempatan mencairkan hatinya yang sebeku es, dan ketika ia perlahan-lahan menemukan cinta sejati, dia juga tumbuh menjadi seorang pribadi.

Untuk bisa kembali ke surga, Dan harus membantu Lee Yeon Seo menemukan cinta. Sementara itu, drama KBS ‘One and Only Love’ ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2019 mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)