home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Afgan Juga Menangkan Penghargaan MAMA 2018 Hongkong

Sabtu, 15 Desember 2018 11:30 by muthiasp | 1647 hits
Selamat! Afgan Juga Menangkan Penghargaan MAMA 2018 Hongkong
Image source: @afgansyah.reza

DREAMERS.ID - Dua musisi muda asal Indonesia baru saja mengharumkan nama bangsa dikancah internasional. Susul Marion Jola, kini giliran Afgan yang diganjar penghargaan bergengsi oleh Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Hongkong.

Ajang penghargaan musik terbesar Korea Selatan itu baru saja rampung digelar selama tiga hari. Pertama pada Senin (10/12) di Korea, Rabu (12/12) di Jepang, dan kemudian ditutup di Hongkong pada Jumat (14/12). Sama seperti biasanya, selalu ada kategori Best Asian Artist lagi yang diberikan kepada musisi Asia diluar Korea.

Setelah Marion Jola, penghargaan Best Asian Artist juga diberikan kepada Afgansyah Reza. Solois tampan itu memenangkan penghargaan tersebut bersama dengan Peck Palitchoke dari Thailand, Huong Tram dari Vietnam, Da Pump (Jepang), dan JJ Lin (Mandarin).

Baca juga: Afgan & Ramengvrl Sukses Menghentak Panggung dan Imbangi Performance 'Panas' di KV Fest 2022

Meski tidak bisa hadir, namun Afgan telah mengirimkan video singkat sebagai rasa terima kasih dan terhormatnya bisa menerima penghargaan ini. Pelantun lagu hits 'Terima Kasih Cinta' itu juga mengucapkan rasa syukur di media sosial pribadinya.

Afgan menjadi musisi asal Indonesia kesekian yang berhasil mendapatkan penghargaan dari Mnet Asia Music Awards. Sebelumnya, Lale Ilman Nino dan Java Finger meraih piala Best Engineer of the Year 2018. Lalu Agnez Mo dan duet Isyana - Raisa di tahun 2017. RAN di tahun 2015, serta Isyana dan Raisa sendiri sebagai solois di tahun 2016 dan 2014.

Congratulations, Afgan!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)