home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris Manis, Jang Ki Yong Juga Diincar Jadi Lawan Main Im Soo Jung di Drama Terbaru tvN

Jumat, 14 Desember 2018 14:24 by muthiasp | 3650 hits
Laris Manis, Jang Ki Yong Juga Diincar Jadi Lawan Main Im Soo Jung di Drama Terbaru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung.

Pada Jumat (14/12), YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa Jang Ki Yong mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘www’. Belum diputuskan karena masih dalam tahap diskusi.

Drama tersebut bergenre fantasi tentang wanita di abad ke-21, yang memilih untuk mandiri, sukses bekerja tanpa diskriminasi, dan tidak ingin menjadi istri atau ibu. Drama ini ditulis oleh Kwon Eun Sol, dan akan disutradarai oleh Jung Ji Hyun yang pernah ikut mengarahkan drama ‘Mr. Sunshine’.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Di sisi lain, aktris Im Soo Jung yang digaet untuk menjadi pemeran utama wanita juga masih dalam tahap diskusi. Jika menerima, ia akan memerankan karakter Bae Ta Mi, seorang pegawai situs pencarian yang akan berusaha keras memperjuangkan apapun demi kesuksesan hidupnya.

Sementara itu, Jang Ki Yong juga dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama kriminal OCN ‘Blue Eye’. Ia diminta untuk memerankan karakter pria yang menjadi pembunuh demi menemukan keluarganya yang diusir oleh iblis. Kedua drama tersebut dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)