home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Dibalik Momen Lucu Irene Red Velvet & Jennie BLACKPINK Saling Tukar Gerakan Tari

Jumat, 14 Desember 2018 13:26 by muthiasp | 2929 hits
Fakta Dibalik Momen Lucu Irene Red Velvet & Jennie BLACKPINK Saling Tukar Gerakan Tari
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Persahabatan Irene Red Velvet dan Jennie BLACKPINK kembali jadi perbincangan hangat belakangan ini. Secara mengejutkan mereka saling menukar gerakan tari saat sedang sama-sama mempromosikan lagu terbarunya. Ternyata ini lah fakta dibalik momen lucu itu.

Pada penampilannya di program MBC ‘Music Core’ akhir pekan kemarin, Jennie mengubah gerakan tari di awal lagu ‘SOLO’ dengan point move dari Red Velvet ‘Really Bad Boy’. Begitu juga Irene yang saat di close up oleh kamera langsung melakukan point move dari ‘SOLO’.


Image source: Allkpop

Interaksi tidak langsung dari dua cewek cantik ini pun langsung menjadi perbincangan hangat. Irene mengungkapkan bahwa momen lucu itu merupakan ide dari Jennie, “Jennie yang pertama kali mengatakan dia ingin belajar koreografi ini. Ketika aku menanyakan kenapa, katanya ia ingin menarikannya di bagian awal ‘SOLO’, jadi aku ajari”.

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Lebih lanjut, Irene yang juga memiliki bagian bebas di tengah lagu ‘Really Bad Boy’ pun ikut menarikan gerakan ‘SOLO’, “Jadi aku juga belajar darinya”. Tidak hanya saling tukar gerakan tari, interaksi mereka di acara musik Korea juga menarik perhatian.

Irene dan Jennie sering sekali terlihat bergandengan tangan di atas panggung jika acara sudah berakhir, sambil berkeliling panggung menyapa penggemar masing-masing. Baru-baru ini, Irene juga bersikap manis dengan menjemput Jennie yang sendirian di atas panggung saat acara musik selesai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)