home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO 'Love Shot' Sukses Dominasi Chart Musik Lokal Hingga Dunia

Jumat, 14 Desember 2018 12:37 by muthiasp | 3651 hits
EXO 'Love Shot' Sukses Dominasi Chart Musik Lokal Hingga Dunia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah menggebrak industri musik Korea dengan lagu ‘Tempo’, kini EXO kembali lagi menghadirkan lagu baru dari album repackagenya ‘Love Shot’. Lagu andalannya pun langsung mendominasi tangga musik lokal hingga internasional dalam waktu singkat.

Lagu ‘Love Shot’ yang dirilis pada Kamis (13/12) pukul 6 sore watu Korea itu langsung menduduki peringkat satu di empat portal musik utama negeri ginseng, yaitu MelOn, Bugs, Naver, dan Soribada. Serta berada di posisi kedua tangga musik Genie, dan ke-7 di chart Mnet.

Tak hanya di Korea saja, ‘Love Shot’ juga mendominasi peringkat puncak iTunes Top Albums Chart di total 60 negara hanya dalam beberapa jam setelah dirilis. Seperti negara-negara di benua Amerika, yaitu Amerika Serikat, Meksiko, Kanada, Argentina, Bolivia, Chile, Kolombia, Ekuador, Peru, Brazil.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Di area Eropa seperti Yunani, Perancis, Italia, Finlandia, Austria, Norwegia, Belanda, Rusia, Hungaria, Swedia, Luxemborg. Wilayah Timur Tengah dan Afrika, mulai dari Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Mesir, Kazakhstan, Oman, Qatar, Turki, Lebanon, Palestina, Libya, Bahrain, Kamerun, Ethiopia.

Dan tentu saja di Asia, yaitu India, Filipina, Maldives, Singapura, Taiwan, Malaysia, Thailand, Hong Kong, Vietnam, Brunei Darussalam, Kamboja, Myanmar, dan Indonesia. Di sisi lain, jumlah viewers di Youtube-nya per jam 10 pagi tadi sudah lebih dari 9 juta.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)