home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Comeback Layar Kaca, Woo Do Hwan Siap Bintangi Drama Kolosal Pertamanya?

Jumat, 14 Desember 2018 12:18 by fzhchyn | 1295 hits
Dikabarkan Comeback Layar Kaca, Woo Do Hwan Siap Bintangi Drama Kolosal Pertamanya?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor muda Woo Do Hwan nampaknya akan segera kembali ke layar kaca. Pada 13 Desember, berbagai sumber industri melaporkan bahwa pria 26 tahun ini akan bermain dalam drama ‘My Country’ (judul terjemahan).

KeyEast, agensi yang menaungi Woo Do Hwan pun memberikan klarifikasi atas laporan tersebut. Kepada outlet berita Newsen, perwakilan agensi menyatakan, “Dia secara positif mempertimbangkan tawaran dari ‘My Country’.”

Drama ‘My Country’ sendiri akan disutradarai oleh Kim Jin Won, yang sebelumnya telah mengarahkan drama ‘Just Between Lovers’, dan ditulis oleh Chae Seung Dae, yang sebelumnya menulis ‘Master: God of Noodles’.

Selain Woo Do Hwan, aktor muda lainnya, yaitu Yang Se Jong juga mendapat tawaran untuk bermain dalam drama tersebut. Agensinya juga mengkonfirmasi bahwa sang aktor masih mempertimbangkan untuk tampil dalam drama.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Jika Woo Do Hwan menerima tawaran ini, ia akan memainkan karakter bernama Nam Sun Ho. Karakternya digambarkan sebagai pemuda tampan dan terampil dalam seni sastra dan bela diri, tetapi dengan status ibunya yang merupakan pelayan, ia tak bisa memiliki tingkat yang lebih tinggi di masyarakat.

Nam Sun Ho berteman dengan seorang tokoh Seo Hwi (kemungkinan peran yang dimainkan Yang Se Jong) dan bermimpi untuk lulus ujian militer, tetapi korupsi yang dilakukan sang ayah membuatnya kehilangan impian dan juga persahabatannya dengan Seo Hwi.

Ini juga akan menjadi drama kolosal pertama Woo Do Hwan jika ia dikonfirmasi bermain. ‘My Country’ akan menceritakan kisah tiga orang yang berusaha melindungi cinta mereka dari pusaran sejarah. Drama ini dijadwalkan tayang musim panas tahun depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)