SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Encounter' dan 'The Last Empress' Bersaing Ketat Jadi Drama Rabu-Kamis Terpopuler

Kamis, 06 Desember 2018 11:43 by zia92 | 887 hits
'Encounter' dan 'The Last Empress' Bersaing Ketat Jadi Drama Rabu-Kamis Terpopuler
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan perolehan rating untuk drama Rabu dan Kamis semakin panas. Predikat drama terpopuler yang tayang di slot tersebut tak hanya berasal dari tiga stasiun televisi publik tapi juga saluran kabel, meskipun penghitungannya agak berbeda.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, drama SBS The Last Empress dan tvNEncountersama-sama memperoleh rating penonton 9,3 persen untuk episode yang tayang 5 Desember, membuktikan popularitas keduanya di kalangan pecinta K-Drama.

Secara khusus, ‘The Last Empress’ mendapat rating 6,1 persen dan 9,3 di dua episode dengan puncaknya mencapai 13,2 persen. Di antara pemirsa kelompok usia 20-49 tahun, drama ini mendapat rating 2,2 persen dan 3,6 persen.

Baca juga: Ternyata Begini Reaksi Song Joong Ki Saat Song Hye Kyo Syuting Bareng Park Bo Gum

Seperti yang telah disebutkan, ‘Encounter’ memperoleh rating 9,3 persen dengan mencapai puncaknya 10,3 persen. Meski lebih rendah dari episode minggu lalu, namun episode yang tayang 5 Desember ini terjadi peningkatan rating di kelompok usia 20-49 tahun dengan 5,2 persen dan puncaknya 6,0 persen.

Untuk episode yang tayang 5 Desember, MBC ‘Children of Nobody’ mendapat rating terbaiknya dengan 4,6 persen dan 5,5 persen, sementara KBS ‘Feel Good to Die’ mencatat rating penonton sebesar 2,5 persen dan 2,8 persen.

Kemudian dari saluran kabel selain tvN, ada OCN ‘God’s Quiz: Reboot’ yang mendapat rating lebih tinggi dari MBN ‘Love Alert’. ‘God’s Quiz: Reboot’ mendapat rating 2,1 persen sementara ‘Love Alert’ mencatat rating 1,5 persen.

(fzh)

  • HOT !
    Apple diketahui telah mendaftarkan sejumlah perangkat terbarunya di Eurasian Economic Community (EEC). Meski waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun ponsel baru Apple tersebut akan hadir di tahun ini....
  • HOT !
      Asupan cairan yang berkurang saat menjalankan ibadah puasa mengakibatkan mengakibatkan kulit menjadi lebih kering. Dehidrasi seperti ini biasanya langsung tercermin pada kondisi bibir yang mengalami kering dan pecah pecah....
  • HOT !
    Pengguna WhatsApp di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan adanya celah keamanan dalam platform pesan instan milik Facebook tersebut. Financial Times melaporkan bahwa fitur WhatsApp Call bisa disusupi spyware asal Israel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)