SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Hingga Park Min Young Dipastikan Jadi Pembawa Acara '33rd Golden Disc Awards'

Kamis, 06 Desember 2018 10:50 by muthiasp | 1075 hits
Lee Seung Gi Hingga Park Min Young Dipastikan Jadi Pembawa Acara '33rd Golden Disc Awards'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi ajang penghargaan bergengsi dari industri musik Korea Selatan siap digelar, yaitu ‘Golden Disc Awards’. Akan digelar untuk yang ke-33 kalinya, penghargaan tersebut menggaet empat artis ternama sebagai pembawa acaranya.

Pada Kamis (06/12), tim produksi ‘33rd Golden Disc Awards’ mengabarkan bahwa Lee Seung Gi, Park Min Young, Sung Si Kyung, dan Kang Sora akan menjadi pembawa acara tahun ini. Ada pun tugas mereka akan dibagi menjadi dua secara berpasangan.

Seperti yang diketahui, ‘Golden Disc Awards’ merupakan penghargaan yang selalu diselenggarakan selama dua hari, terpisah untuk sesi album digital dan fisik. Lee Seung Gi dan Park Min Young akan membawakan acara di malam pertama sesi digital pada tanggal 5 Januari 2019.

Baca juga: Drama 'Vagabond' Akan Tayang Serentak di 190 Negara via Netflix

Sedangkan Sung Si Kyung dan Kang Sora didapuk untuk memandu acara di malam kedua sesi album fisik pada 6 Januari 2019. Pasangan MC ini sudah menjadi langganan ‘Golden Disc Awards’ sejak tahun 2016 lalu. Acaranya sendiri akan bertempat di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Sementara itu, GDA dikenal sebagai upacara penghargaan bergengsi dan terlama di Korea Selatan. Untuk tahun ini, perhitungan penghargaan adalah bagi para idola K-Pop atau musisi yang merilis musik sejak 1 Desember 2017 sampai 30 November 2018. Nominasi untuk masing-masing kategori pun akan dirilis melalui situs resminya pada 7 Desember 2018.

(mth)

  • HOT !
    Apple diketahui telah mendaftarkan sejumlah perangkat terbarunya di Eurasian Economic Community (EEC). Meski waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun ponsel baru Apple tersebut akan hadir di tahun ini....
  • HOT !
      Asupan cairan yang berkurang saat menjalankan ibadah puasa mengakibatkan mengakibatkan kulit menjadi lebih kering. Dehidrasi seperti ini biasanya langsung tercermin pada kondisi bibir yang mengalami kering dan pecah pecah....
  • HOT !
    Pengguna WhatsApp di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan adanya celah keamanan dalam platform pesan instan milik Facebook tersebut. Financial Times melaporkan bahwa fitur WhatsApp Call bisa disusupi spyware asal Israel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)