SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Unjuk Suara Powerful nan Menyentuh di Lagu Debut Solo 'Blue'

Rabu, 05 Desember 2018 20:30 by muthiasp | 803 hits
Onew SHINee Unjuk Suara Powerful nan Menyentuh di Lagu Debut Solo 'Blue'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Jelang menjalani wajib militer minggu depan, Onew terlebih dahulu memberikan hadiah spesial bagi para penggemarnya, yaitu meluncurkan album solo perdananya. Album yang bertajuk ‘Voice’ dengan lagu andalan ‘Blue’ resmi dirilis pada Rabu (05/12).

Lagunya diawali dengan instrumen orkestra yang terasa sangat dramatis, diikuti dengan suara Onew yang powerful, emosional dan sangat menyentuh. Liriknya menceritakan tentang rasa kesepian, berdamai dengan rasa takut, dan keinginan agar bisa bersinar kembali.

Dalam video musik, Onew terlihat seperti sedang berada di alam mimpi yang misterius. Leader SHINee itu dihadapkan pada orang-orang yang matanya ditutupi kain putih dan mendadak jadi raksasa, awan mendung lalu hujan, jalan tak berujung, hingga bintang jatuh.

Baca juga: Setahun Dirilis, Album Solo Terakhir Mendiang Jonghyun SHINee Puncaki Gaon Chart Lagi

Selain ‘Blue’, dalam album solo perdananya ini terdapat enam lagu terbaru lainnya, yaitu ‘Your Scent’, ‘Under the Starlight’, ‘Sign’, ‘Illusion’, ‘Shine On You’, dan ‘Timepiece’.

Onew sendiri sudah memutuskan untuk masuk wajib militer tanpa keramaian atau acara khusus, sehingga waktu pasti dan lokasi tidak diungkapkan. Ia akan menerima pelatihan dasar militer lebih dahulu selama kurang lebih 4 minggu mulai 10 Desember mendatang, dan baru setelahnya bertugas sebagai tentara aktif, diprediksi sampai 20 Juli 2020.

(mth)

  • HOT !
    Apple diketahui telah mendaftarkan sejumlah perangkat terbarunya di Eurasian Economic Community (EEC). Meski waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun ponsel baru Apple tersebut akan hadir di tahun ini....
  • HOT !
      Asupan cairan yang berkurang saat menjalankan ibadah puasa mengakibatkan mengakibatkan kulit menjadi lebih kering. Dehidrasi seperti ini biasanya langsung tercermin pada kondisi bibir yang mengalami kering dan pecah pecah....
  • HOT !
    Pengguna WhatsApp di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan adanya celah keamanan dalam platform pesan instan milik Facebook tersebut. Financial Times melaporkan bahwa fitur WhatsApp Call bisa disusupi spyware asal Israel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)