SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong Diincar Jadi Pemain Utama Drama Kriminal OCN Arahan Sutradara '100 Days Husband'

Rabu, 05 Desember 2018 17:00 by muthiasp | 965 hits
Jang Ki Yong Diincar Jadi Pemain Utama Drama Kriminal OCN Arahan Sutradara '100 Days Husband'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sukses menarik perhatian penikmat K-Drama selama setahun belakangan, Jang Ki Yong menjadi aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia kabarnya diincar untuk membintangi drama kriminal terbaru dari OCN berjudul ‘Blue Eye’.

Pada Rabu (05/12), perwakilan Departemen Drama OCN mengabarkan bahwa Jang Ki Yong sudah ditawarkan untuk bergabung ke drama tersebut. YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya membenarkan kabar tersebut dan mengatakan bahwa sekarang sang aktor sedang menganalisanya dengan baik.

Drama ‘Blue Eye’ sendiri mengisahkan tentang seorang pria bernma Kim Shi Hoon yang dibuang oleh iblis dan menjadi pembunuh demi menemukan keluarganya, seorang wanita yang dibesarkan oleh iblis adalah detektif, dan seorang klien yang mengejar mereka untuk balas dendam.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Im Soo Jung Janjikan Chemistry yang Romantis dan Fresh di Drama 'WWW'

Kim Shi Hoon diceritakan sebagai pembunuh berantai yang bisa mengubah apapun menjadi senjata. Ia bisa melempar pisau dengan akurat ke target yang jauh sekalipun. Ia bisa membuat strategi yang sempurna untuk menghabisi targetnya dan langsung menghilang bagaikan angin. Identitasnya tidak diketahui, tetapi diincar banyak orang untuk menggunakan jasanya.

Jika Jang Ki Yong bergabung, maka ia akan memerankan karakter pembunuh tersebut. Fyi, drama ‘Blue Eye’ akan disutradarai oleh Nam Sung Woo yang sukses mengarahkan drama ‘100 Days Husband’, serta ditulis oleh Son Hyun Soo dan Choi Myung Jin. Drama tersebut dijadwalkan tayang di OCN setelah ‘Priest’ dan ‘Trap’.

(mth)

  • HOT !
    Apple diketahui telah mendaftarkan sejumlah perangkat terbarunya di Eurasian Economic Community (EEC). Meski waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun ponsel baru Apple tersebut akan hadir di tahun ini....
  • HOT !
      Asupan cairan yang berkurang saat menjalankan ibadah puasa mengakibatkan mengakibatkan kulit menjadi lebih kering. Dehidrasi seperti ini biasanya langsung tercermin pada kondisi bibir yang mengalami kering dan pecah pecah....
  • HOT !
    Pengguna WhatsApp di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan adanya celah keamanan dalam platform pesan instan milik Facebook tersebut. Financial Times melaporkan bahwa fitur WhatsApp Call bisa disusupi spyware asal Israel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)