home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Mengenal 'Girl Power' Pertama Marvel Via Official Trailer 'Captain Marvel'!

Selasa, 04 Desember 2018 11:16 by noudi0501 | 921 hits
Bersiap Mengenal 'Girl Power' Pertama Marvel Via Official Trailer 'Captain Marvel'!
Image source: IGN

DREAMERS.ID - Marvel Studios merilis poster terbaru film Captain Marvel melalui Twitter. Sembari mengunggah poster terbaru, mereka memberikan penjelasan singkat.

"Lihat poster terbaru ini dan tonton Monday Night Football untuk melihat cuplikan terbaru Marvel Studios," kicau @MarvelStudios.

Pada poster itu terlihat Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson) mengenakan kostum berwarna merah dan biru. Kostum itu nampak serupa dengan yang digambarkan dalam komik.

Di sekujur tubuh Captain Marvel terlihat ada gelombang berwarna kuning, biru dan ungu. Saat mengeluarkan kekuatan super, tubuh Danvers akan berpijar pula selayaknya gelombang.

Pada cuplikan perdana yang dirilis September lalu, Danvers mengenakan kostum berwarna hitam dan hijau. Kostum tersebut dikenakan saat belum sepenuhnya menjadi Captain Marvel.

Pahlawan super perempuan ini merupakan mantan pilot angkatan udara AS. Ia memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi.


Image source: IGN

Baca juga: Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama dari MCU

Ketika kembali ke Bumi, ternyata ia tak mengenali tempat tersebut yang berlatar waktu dekade '90an. Saat itu pula Danvers bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang tampil lebih muda ketimbang dalam film-film Marvel lain yang berlatar waktu tahun 2000an.

Dalam cuplikan diperlihatkan bagaimana awal-mula Danvers memiliki kekuatan super. Dirinya disuntikkan dengan DNA dari alien usai sebuah insiden, menghasilkan kekuatan mengagumkan.

Selain itu, cerita Captain Marvel tak jauh berbeda dengan versi orisinal. Di komik, Danvers yang seorang pilot Air Force juga diubah DNA-nya juga melalui suntikan tenaga alien.

Film yang rilis awal Maret mendatang ini adalah film pahlawan super solo wanita pertama Marvel dan merupakan seri ke-21 dari Marvel Cinematic Universe. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden, sutradara wanita pertama dari perusahaan yang menelurkan banyak pahlawan super tersebut.

Pada 2018, Marvel Cinematic Universe melahirkan sejumlah film box office, seperti Black PantherAvengers: Infinity War, dan Ant-Man and the WaspCaptain Marvel sendiri akan memiliki peranan dalam kelanjutan kisah Avengers di film selanjutnya.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)