SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Video Klip RM BTS x Wale's Meninggal Akibat Kecelakaan Fatal

Kamis, 08 November 2018 11:00 by muthiasp | 3742 hits
Bintang Video Klip RM BTS x Wale's Meninggal Akibat Kecelakaan Fatal
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Meski masih banyak yang belum mengetahui namanya, namun sosok pria ini ikonik dan pernah muncul sebagai salah satu model di video musik lagu kolaborasi RM BTS x Wale's.

Adalah Marley Hong, yang dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan fatal pada Senin, 5 November kemarin. Kabar itu dibenarkan oleh Departemen Polisi dan Pemadam Kebakaran Mapo, Seoul, yang mengatakan bahwa model bertato itu terlibat kecelakaan mobil di daerah Mapo.

Berdasarkan keterangan kepolisian pada outlet media lokal Korea (07/11), sesaat setelah kejadian ia langsung dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Pemakaman Marley Hong akan digelar di kampung halamannya di Gwangju, Provinsi Jeolla Selatan.

Tidak hanya karena pernah menjadi bintang video klip duet RM BTS dan Wale's saja, Marley Hong dikenal sebagai model yang memiliki penampilan unik. Sekujur tubuhnya dipenuhi tato, juga kerap bergaya underground sehingga menjadikan pesonanya berbeda dari model lain.

Usai kabar meninggalnya tersebar, banyak netizen yang langsung memenuhi kolom komentar di Instagram pribadinya @marleyhong dengan ucapan belasungkawa, "Rest In Peace 💕 kami merindukanmu," tulis akun @sxder95.

Rest in Peace, Marley Hong

(mth)

  • HOT !
    Pemberian antibiotik sebenarnya penting untuk membunuh atau menghentikan pertumbuhan bakteri yang menyebabkan infeksi. Tetapi, pemberian antibiotik tidak boleh sembarangan....
  • HOT !
    Seperti kata orang kebanyakan kalau penampilan itu mencerminkan kepribadian. Dengan gaya khas setiap orang bisa menunjukkan jati diri lewat penampakan fisik. Ada yang sengaja memilih tampil sederhana, tapi tak sedikit juga yang nyentrik....
  • HOT !
    Banyuwangi sedang gencar dipromosikan ke mancanegara oleh Kementrian Pariwisata (Kemenpar). Kebetulan kali ini, bertepatan dengan pameran wisata terbesar di dunia, World Travel Mart di London, Inggris, sejumlah branding Banyuwangi menghiasi taksi kota di London....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)