SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi dan Jelaskan Kabar Lee Jong Suk Ditahan Pulang dari Jakarta

Senin, 05 November 2018 18:30 by muthiasp | 2733 hits
Agensi Konfirmasi dan Jelaskan Kabar Lee Jong Suk Ditahan Pulang dari Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (03/11) kemarin, Lee Jong Suk baru saja menggelar jumpa fans perdananya di Indonesia yang bertajuk 'Crank Up in Jakarta'. Namun ternyata ia tidak bisa langsung pulang ke Korea, lantaran ada masalah yang muncul sesaat sebelum kepulangannya.

Berdasarkan curhatannya di media sosial, paspor milik Lee Jong Suk dan para staf ditahan diduga lantaran ada masalah dalam urusan pajaknya, "Aku pikir kami sudah ditahan sejak kemarin. Promotor di Jakarta, yes24, melaporkan pendapatan lebih rendah dari jumpa fans dibandingkan dengan yang harus mereka bayar ke otoritas pajak setempat".

Kabar itu pun dibenarkan oleh A-Man Project selaku agensi yang menaunginya. Disebutkan bahwa Lee Jong Suk dan staf dijadwalkan untuk pulang dari Jakarta pada 4 November, namun ada masalah antara promotor dan otoritas Indonesia. Karena yes24 melaporkan bahwa sedikit tiket yang terjual dari yang seharusnya, itu menjadi masalah".

Baca juga: Seriusnya Lee Jong Suk, Lee Na Young, dan Pemain 'Romance Supplement' di Sesi Diskusi Naskah

"Kami percaya bahwa paspor disita dari orang yang bertanggung jawab atas mereka. Hari ini (05/11), kami bekerja keras untuk menyelesaikan masalah di Jakarta. Lee Jong Suk saat ini masih di Jakarta. Kami sedang memproses penyesuaian jadwal kerjanya, syuting drama dan pekerjaan lainnya," jelas agensi.

Seperti yang diketahui, Lee Jong Suk saat ini juga tengah membintangi drama terbaru tvN 'Romance is a Bonus Book' bersama dengan aktris senior Lee Na Young, yang dijadwalkan tayang awal tahun depan. Sebentar lagi ia juga akan muncul di drama spesial SBS 'Death Song' bersama dengan Shin Hye Sun.

(mth)

  • HOT !
    Pemberian antibiotik sebenarnya penting untuk membunuh atau menghentikan pertumbuhan bakteri yang menyebabkan infeksi. Tetapi, pemberian antibiotik tidak boleh sembarangan....
  • HOT !
    Seperti kata orang kebanyakan kalau penampilan itu mencerminkan kepribadian. Dengan gaya khas setiap orang bisa menunjukkan jati diri lewat penampakan fisik. Ada yang sengaja memilih tampil sederhana, tapi tak sedikit juga yang nyentrik....
  • HOT !
    Banyuwangi sedang gencar dipromosikan ke mancanegara oleh Kementrian Pariwisata (Kemenpar). Kebetulan kali ini, bertepatan dengan pameran wisata terbesar di dunia, World Travel Mart di London, Inggris, sejumlah branding Banyuwangi menghiasi taksi kota di London....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)