SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Dikabarkan Ditahan di Jakarta Tak Bisa Pulang ke Korea

Senin, 05 November 2018 17:30 by muthiasp | 3210 hits
Lee Jong Suk Dikabarkan Ditahan di Jakarta Tak Bisa Pulang ke Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin tepatnya Sabtu (03/11), malam minggu penggemar Lee Jong Suk dimanjakan dengan pertemuan spesial dengan sang aktor dalam acara jumpa fans perdananya di Indonesia yang bertajuk 'Crank Up in Jakarta'. Namun justru ada peristiwa tak terduga terjadi setelah itu.

Lee Jong Suk dikabarkan masih berada di Jakarta hari ini (05/11) dan terancam tidak bisa kembali ke Korea Selatan. Hal itu terlihat dari postingan Instagramnya, yang kini sudah dihapus. Ia menceritakan bahwa paspornya ditahan oleh pihak bandara lantaran seperti ada masalah pada pembayaran pajaknya.

"Aku bisa menyelesaikan jumpa fans dengan perasaan senang dan bersyukur. Tapi semua staf dan aku tertahan di Jakarta. Aku pikir kami ditahan sejak kemarin. Promotor di Jakarta, yes24, melaporkan pendapatan lebih rendah dari jumpa fans dibandingkan dengan yang harus mereka bayar ke otoritas pajak setempat".

Baca juga: Happy Ending, 'Romance ia a Bonus Book' Tamat dengan Rating Tinggi

"Walaupun staf ku dan aku tidak terlibat dalam hal ini, mereka mengambil paspor kami dan belum mengembalikannya. Aku harap yes24, dan agensi The Cre8tive Lab dan Yumetomo bisa menyelesaikan masalah ini secepatnya. Aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya jadi tidak tahu harus melakukan apa.. (Ibu, aku akan pulang terlambat hari ini)," tulisnya di akun @jongsuk0206.

Sementara itu dalam acara jumpa fans Sabtu kemarin, Lee Jong Suk berhasil menghipnotis para penggemarnya. Digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, ia menunjukkan berbagai pesonanya. Mulai dari ekspresi-ekspresi lucu, bernyanyi sambil bermain piano, hingga mengajak penggemar melihat lagi adegan-adegan terbaiknya di drama.

(mth)

  • HOT !
    Kasus pembatalan pesanan Go Food cukup sering terjadi bahkan kisah sang mitra pengemudi menjadi viral di media sosial dan menimbulkan rasa prihatin dari netizen karena kerugian yang dialami driver....
  • HOT !
    Sebuah karya dari seniman dalam negeri mencuri perhatian banyak netizen hingga viral di media sosial. Di tangannya, barang tak terpakai seperti spanduk bekas kampanye dapat disulap menjadi jaket kekinian....
  • HOT !
    Euphoria menyambut serial ‘Game of Thrones’ musim ke 8 ikut dirayakan sejumlah brand ternama untuk meluncurkan koleksi khusus bertema ‘Game of Thrones’ tak terkecuali Havaianas. Brand yang terkenal dengan jenis produk sandal jepit ini ikut merilis sandal bertema drama fantasi itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)