SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Dikabarkan Ditahan di Jakarta Tak Bisa Pulang ke Korea

Senin, 05 November 2018 17:30 by muthiasp | 3180 hits
Lee Jong Suk Dikabarkan Ditahan di Jakarta Tak Bisa Pulang ke Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin tepatnya Sabtu (03/11), malam minggu penggemar Lee Jong Suk dimanjakan dengan pertemuan spesial dengan sang aktor dalam acara jumpa fans perdananya di Indonesia yang bertajuk 'Crank Up in Jakarta'. Namun justru ada peristiwa tak terduga terjadi setelah itu.

Lee Jong Suk dikabarkan masih berada di Jakarta hari ini (05/11) dan terancam tidak bisa kembali ke Korea Selatan. Hal itu terlihat dari postingan Instagramnya, yang kini sudah dihapus. Ia menceritakan bahwa paspornya ditahan oleh pihak bandara lantaran seperti ada masalah pada pembayaran pajaknya.

"Aku bisa menyelesaikan jumpa fans dengan perasaan senang dan bersyukur. Tapi semua staf dan aku tertahan di Jakarta. Aku pikir kami ditahan sejak kemarin. Promotor di Jakarta, yes24, melaporkan pendapatan lebih rendah dari jumpa fans dibandingkan dengan yang harus mereka bayar ke otoritas pajak setempat".

Baca juga: Seriusnya Lee Jong Suk, Lee Na Young, dan Pemain 'Romance Supplement' di Sesi Diskusi Naskah

"Walaupun staf ku dan aku tidak terlibat dalam hal ini, mereka mengambil paspor kami dan belum mengembalikannya. Aku harap yes24, dan agensi The Cre8tive Lab dan Yumetomo bisa menyelesaikan masalah ini secepatnya. Aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya jadi tidak tahu harus melakukan apa.. (Ibu, aku akan pulang terlambat hari ini)," tulisnya di akun @jongsuk0206.

Sementara itu dalam acara jumpa fans Sabtu kemarin, Lee Jong Suk berhasil menghipnotis para penggemarnya. Digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, ia menunjukkan berbagai pesonanya. Mulai dari ekspresi-ekspresi lucu, bernyanyi sambil bermain piano, hingga mengajak penggemar melihat lagi adegan-adegan terbaiknya di drama.

(mth)

  • HOT !
    Pemberian antibiotik sebenarnya penting untuk membunuh atau menghentikan pertumbuhan bakteri yang menyebabkan infeksi. Tetapi, pemberian antibiotik tidak boleh sembarangan....
  • HOT !
    Seperti kata orang kebanyakan kalau penampilan itu mencerminkan kepribadian. Dengan gaya khas setiap orang bisa menunjukkan jati diri lewat penampakan fisik. Ada yang sengaja memilih tampil sederhana, tapi tak sedikit juga yang nyentrik....
  • HOT !
    Banyuwangi sedang gencar dipromosikan ke mancanegara oleh Kementrian Pariwisata (Kemenpar). Kebetulan kali ini, bertepatan dengan pameran wisata terbesar di dunia, World Travel Mart di London, Inggris, sejumlah branding Banyuwangi menghiasi taksi kota di London....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)