home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Comeback Drama, Lee Na Young Jadi Lawan Main Lee Jong Suk di Drama Terbaru tvN

Senin, 15 Oktober 2018 11:23 by muthiasp | 4203 hits
Akhirnya Comeback Drama, Lee Na Young Jadi Lawan Main Lee Jong Suk di Drama Terbaru tvN
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Lee Na Young lama tak terlihat di layar kaca, terutama usai fokus membangun keluarga kecilnya dengan Won Bin. Usai sembilan tahun rehat, kini ia dikonfirmasi siap comeback akting lewat sebuah proyek drama Korea bergenre komedi romantis bareng Lee Jong Suk.

Pada Senin (15/10), produser dari drama terbaru yang akan tayang di tvN berjudul 'Romance Supplement' itu secara resmi mengumumkan bahwa aktris cantik itu setuju untuk berperan menjadi karakter utama wanita bernama Kang Dani, seorang mantan copywriter yang nasibnya sedang terpuruk.

Sebelumnya Kang Dani memiliki karir yang cemerlang, namun kini ia mulai kehabisan uang dan sangat butuh pekerjaan. Sayangnya, pengalaman kerja justru membuatnya tidak bisa diterima di berbagai lowongan. Akhirnya Dani memutuskan untuk berbohong dengan mengubah latar belakang pejdidikannya agar bisa diterima di perusahaan penerbitan milik Cha Eun Ho.

Karakter Cha Eun Ho sendiri nantinya akan diperankan oleh Lee Jong Suk, yaitu seorang penulis jenius yang juga menjabat sebagai editor-in-chief di perusahaan penerbitannya.

Baca juga: Lee Na Young Comeback Akting Setelah 3 Tahun Hiatus

Salah satu alasan yang membuat Lee Na Young menerima tawaran ini adalah karena naskah drama ditulis oleh Jung Hyun Jung, "Naskahnya penuh dengan kehangatan penulis dan komedi yang segar menyentuh hatiku. Aku juga menantikan bisa bekerja sama dengan sutradara Lee Jung Hyo," ujar ibu satu anak ini.

Fyi, Lee Jung Hyo adalah sutradara yang sukses memproduksi drama OCN 'Life on Mars' dan tvN 'Good Wife'. Sedangkan Jung Hyun Jung yang populer lewat karyanya berjudul 'I Need Romance'.

Sementara itu, Lee Na Young sendiri terakhir membintangi drama pada tahun 2010 silam. Dan drama terbaru tvN 'Romance Supplement' ini dijadwalkan tayang pada semester pertama tahun 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)