home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Tayang di Indonesia, Catat Tanggal Beli Tiket Film Dokumenter Konser BTS 'Burn the Stage'

Senin, 15 Oktober 2018 09:45 by muthiasp | 12257 hits
Siap Tayang di Indonesia, Catat Tanggal Beli Tiket Film Dokumenter Konser BTS 'Burn the Stage'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, para ARMY (sebutan penggemar BTS) dihebohkan dengan kabar bahwa tur konser grup asuhan Big Hit Entertainment itu akan diangkat ke layar lebar. Sekarang sudah dikonfirmasi bahwa salah satu negara yang menayangkannya adalah Indonesia.

Feat Pictures selaku distributor yang sempat memboyong film seri 'Along with the Gods' ke tanah air, kini bakal menayangkan film dokumenter tur konser BTS 'Burn The Stage: the Movie' yang akan tayang serentak di seluruh dunia, termasuk Indonesia, pada 15 November mendatang.

Pada bulan Maret lalu, serial dokumenter ‘Burn The Stage’ sendiri telah dirilis melalui platform berbayar Youtube Red. Tayangan ini meliputi perjalanan anggota Bangtan Boys saat menggelar tur konser ‘BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour 2017’ serta kegiatan mereka di balik layar saat menyiapkan konser tersebut.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Film ini kabarnya akan memiliki durasi hingga 1 jam dan 25 menit, dengan tambahan video baru yang sudah diedit ulang. Catat tanggal berburu tiket film tersebut agar tidak kehabisan, Dreamers. Tiket film 'Burn The Stage' seharga 150 ribu akan mulai dijual pada 22 Oktober mendatang. Info lebih lengkapnya bisa kalian nantikan di akun media sosial Feat Pictures.

Sementara itu usai sukses menggelar tur konser di Amerika, kini BTS sedang berada di tanah Eropa. Selain untuk konser juga, mereka dijadwalkan tampil di sejumlah program televisi dan juga konser persahabatan Korea-Perancis bersama Presiden Moon Jae In.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)