SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tren Cuci Muka dengan Air Soda ala Cewek Korea yang Tengah Jadi Tren

Kamis, 04 Oktober 2018 19:27 by noudi0501 | 3585 hits
Tren Cuci Muka dengan Air Soda ala Cewek Korea yang Tengah Jadi Tren
Image source: Into The Gloss

DREAMERS.ID - Sparkling water atau air soda yang identik dengan minuman menyegarkan ternyata bisa jadi opsi untuk perawatan kulit. Di Korea Selatan, cuci muka pakai air soda jadi tren kecantikan. 

"Menggunakan air berkarbonasi dalam produk kecantikan seperti sheet mask dan toner sudah jadi tren di Jepang dan Korea," ujar Charlotte Cho, pendiri website belanja kecantikan Korea Soko Glam, seperti dikutip Cosmopolitan. 

Baca juga: Bikin Penampilan Lebih Tua, Hindari Kesalahan Saat Pakai Makeup Ini

Air soda pun bisa dijadikan sebagai pencuci wajah. Kamu bisa merendam wajah di baskom yang berisi air soda. Bisa juga membasahi handuk yang dicelupkan air soda kemudian ditempelkan lalu didiamkan beberapa saat di wajah. 

Cara lain adalah air soda sebagai pengganti air biasa setelah membersihkan wajah dengan sabun. Atau bisa juga dimasukkan ke dalam botol untuk disemprotkan ke kulit wajah.

Berbagai cara bisa dilakukan dengan air soda. Pakar kecantikan Roberta Del Campo pun setuju dengan perawatan wajah tersebut. "Aku pendukung sejati tren ini," ucapnya kepada Allure. 

Roberta mengungkapkan bahwa air soda memiliki manfaat menakjubkan bagi kulit. Ampas dari air karbonasi dapat melancarkan peredaran darah yang memicu kulit menjadi lebih segar, cerah dan bercahaya.

(nou)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)