home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tren Cuci Muka dengan Air Soda ala Cewek Korea yang Tengah Jadi Tren

Kamis, 04 Oktober 2018 19:27 by noudi0501 | 3769 hits
Tren Cuci Muka dengan Air Soda ala Cewek Korea yang Tengah Jadi Tren
Image source: Into The Gloss

DREAMERS.ID - Sparkling water atau air soda yang identik dengan minuman menyegarkan ternyata bisa jadi opsi untuk perawatan kulit. Di Korea Selatan, cuci muka pakai air soda jadi tren kecantikan. 

"Menggunakan air berkarbonasi dalam produk kecantikan seperti sheet mask dan toner sudah jadi tren di Jepang dan Korea," ujar Charlotte Cho, pendiri website belanja kecantikan Korea Soko Glam, seperti dikutip Cosmopolitan. 

Baca juga: Duh, Pakai Rangkaian Skincare dari Merek Berbeda Bahaya?

Air soda pun bisa dijadikan sebagai pencuci wajah. Kamu bisa merendam wajah di baskom yang berisi air soda. Bisa juga membasahi handuk yang dicelupkan air soda kemudian ditempelkan lalu didiamkan beberapa saat di wajah. 

Cara lain adalah air soda sebagai pengganti air biasa setelah membersihkan wajah dengan sabun. Atau bisa juga dimasukkan ke dalam botol untuk disemprotkan ke kulit wajah.

Berbagai cara bisa dilakukan dengan air soda. Pakar kecantikan Roberta Del Campo pun setuju dengan perawatan wajah tersebut. "Aku pendukung sejati tren ini," ucapnya kepada Allure. 

Roberta mengungkapkan bahwa air soda memiliki manfaat menakjubkan bagi kulit. Ampas dari air karbonasi dapat melancarkan peredaran darah yang memicu kulit menjadi lebih segar, cerah dan bercahaya.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)