SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#KaixGucci19, Gaya Kece 'Gucci Boy' Kai EXO Sukses Hebohkan Publik Paris

Rabu, 26 September 2018 14:48 by muthiasp | 2566 hits
#KaixGucci19, Gaya Kece 'Gucci Boy' Kai EXO Sukses Hebohkan Publik Paris
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Kai EXO menjadi salah satu idola K-Pop yang kerap diundang ke acara pagelaran busana dunia, khususnya untuk brand Gucci. Ia pun kembali menghadiri fashion show koleksi terbaru mereka yang mana langsung menghebohkan publik Paris.

Cowok kelahiran 1994 itu menghadiri peluncuran koleksi terbaru Gucci S/S 2019 di Paris Fashion Week, Senin (24/09). Bertempat di Théâtre Le Palace‚Äč, kemunculan Kai langsung membuat publik ibukota Perancis itu heboh. Visualnya yang menawan langsung menghipnotis banyak mata.

Ratusan penggemar yang sudah menunggu pun tanpa henti meneriakkan namanya. Kai hadir dengan gaya rambut mullet yang sempat ngetren beberapa waktu yang lalu dikalangan para idola K-Pop. Warna rambu honey bronde yang dipilih membuat aura ketampanannya meningkat.

Dari segi outfit, ia mengenakan semua koleksi Gucci. Ia memadukan kemeja stripe berwarna biru muda, kemeja kotak-kotak merah hitam, dan jaket berbahan suede coklat muda, serta celana panjang hitam dengan aksen ikatan yang unik. Ia melengkapi gayanya dengan flashtrek sneaker berhiaskan kristal.

Ini jadi kali kedua Kai EXO mencuri perhatian dunia dengan penampilannya yang kece. Sebelumnya, ia tampil nyentrik di gelaran Guci Cruise 2019, bulan Juni kemarin. Saat itu hiasan kepala yang dikenakannya menjadi pembicaraan publik, dan rupanya memiliki makna mendalam.

(mth)

  • HOT !
    Tidak sedikit selebriti wanita Korea yang melebarkan sayap karirnya ke ranah bisnis, terutama di bidang fashion. Baru baru ini giliran si cantik Han Ye Seul yang meluncurkan lini fashion miliknya sendiri bernama Fondement....
  • HOT !
    Seorang pegawai muda Google diketahui meninggal secara misterius. Ia ditemukan meninggal di kantor raksasa teknologi tersebut di Manhattan, New York. Sementara penyebab kematiannya masih ditelusuri pihak berwajib....
  • HOT !
    Kanker masih menjadi momok menakutkan untuk masyarakat dunia karena menjadi salah satu penyakit yang belum ada obat pastinya untuk menyembuhkan. Upaya kemoterapi bisa dibilang untuk melumpuhkan sel kanker, namun juga mematikan sel pasien yang lain sehingga berdampak pada menurunnya imunitas dan kondisi orang yang terjangkit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)