home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#KaixGucci19, Gaya Kece 'Gucci Boy' Kai EXO Sukses Hebohkan Publik Paris

Rabu, 26 September 2018 14:48 by muthiasp | 3061 hits
#KaixGucci19, Gaya Kece 'Gucci Boy' Kai EXO Sukses Hebohkan Publik Paris
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Kai EXO menjadi salah satu idola K-Pop yang kerap diundang ke acara pagelaran busana dunia, khususnya untuk brand Gucci. Ia pun kembali menghadiri fashion show koleksi terbaru mereka yang mana langsung menghebohkan publik Paris.

Cowok kelahiran 1994 itu menghadiri peluncuran koleksi terbaru Gucci S/S 2019 di Paris Fashion Week, Senin (24/09). Bertempat di Théâtre Le Palace​, kemunculan Kai langsung membuat publik ibukota Perancis itu heboh. Visualnya yang menawan langsung menghipnotis banyak mata.

Ratusan penggemar yang sudah menunggu pun tanpa henti meneriakkan namanya. Kai hadir dengan gaya rambut mullet yang sempat ngetren beberapa waktu yang lalu dikalangan para idola K-Pop. Warna rambu honey bronde yang dipilih membuat aura ketampanannya meningkat.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Dari segi outfit, ia mengenakan semua koleksi Gucci. Ia memadukan kemeja stripe berwarna biru muda, kemeja kotak-kotak merah hitam, dan jaket berbahan suede coklat muda, serta celana panjang hitam dengan aksen ikatan yang unik. Ia melengkapi gayanya dengan flashtrek sneaker berhiaskan kristal.

Ini jadi kali kedua Kai EXO mencuri perhatian dunia dengan penampilannya yang kece. Sebelumnya, ia tampil nyentrik di gelaran Guci Cruise 2019, bulan Juni kemarin. Saat itu hiasan kepala yang dikenakannya menjadi pembicaraan publik, dan rupanya memiliki makna mendalam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)