SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Isi Sepucuk Surat Pada Anthony Ginting Dari Seorang Volunter China Open 2018

Senin, 24 September 2018 11:21 by mikhael | 3084 hits
Inilah Isi Sepucuk Surat Pada Anthony Ginting Dari Seorang Volunter China Open 2018
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Torehan juara China Open 2018 yang diraih Anthony Ginting ternyata juga membuat masyarakat setempat terpukau akan permainannya, bahkan salah seorang volunter turnamen tersebut sampai mengirimkan sebuah surat pada Ginting. Ialah Hermione Wang.

Dilansir Kompas, penonton disana meneriakkan "Ginting, Jia You!" yang artinya "Ginting, semangat!". Anthony memang memukau penonton dengan permainannya yang luar biasa sejak babak pertama. Dalam perjalanan menuju titel juara, Anthony menaklukkan pemain-pemain top, dua diantaranya adalah andalan China yaitu Lin Dan dan Chen Long.

Tak heran jika penonton China begitu mengagumi permainannya yang mampu membungkam wakil tuan rumah. Tak jarang mereka berdecak kagum jika Anthony memainkan netting tipisnya, atau melakukan jumping smash yang menjadi andalannya.

Baca juga: Cerita Anthony Ginting yang Tak Ingin 'Jumawa' Setelah Juarai China Open 2018

"Kemarin-kemarin saya masih menghadapi pemain China, yang kelihatan sekali itu hari ini, banyak yang mendukung saya, sampai terdengar ke lapangan. Terima kasih buat semua dukungan kepada saya, tidak hanya penonton di China, tetapi masyarakat Indonesia yang datang di stadion ini atau yang mendoakan di Indonesia," sebut Anthony.
 

Hello Ginting, Nama saya Wang Yifei, nama Inggris saya Hermione Wang. Maaf saya menulis surat ini di kertas polos, ini adalah kertas terbaik yang bisa saya temukan saat saya menulis surat ini. Saya adalah volunteer di kejuaraan ini (China Open 2018) dan saya merasa terhormat bisa tahu tentang kamu dan bertemu kamu di sini. Saya banyak belajar dari kamu, kegigihan kamu begitu menyentuh hati saya. Dan banyak sekali teman-teman di kampus saya yang juga kagum sama kamu, mereka sekarang menjadi penggemarmu juga, seperti saya. Saya harap kamu tetap terus bekerja keras seterusnya. Selamat! Pokoknya yang terbaik buat kamu, semoga kamu sukses di masa yang akan datang.

Love, Hermione Wang
 

(mdi)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)