home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Isi Sepucuk Surat Pada Anthony Ginting Dari Seorang Volunter China Open 2018

Senin, 24 September 2018 11:21 by mikhael | 3678 hits
Inilah Isi Sepucuk Surat Pada Anthony Ginting Dari Seorang Volunter China Open 2018
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Torehan juara China Open 2018 yang diraih Anthony Ginting ternyata juga membuat masyarakat setempat terpukau akan permainannya, bahkan salah seorang volunter turnamen tersebut sampai mengirimkan sebuah surat pada Ginting. Ialah Hermione Wang.

Dilansir Kompas, penonton disana meneriakkan "Ginting, Jia You!" yang artinya "Ginting, semangat!". Anthony memang memukau penonton dengan permainannya yang luar biasa sejak babak pertama. Dalam perjalanan menuju titel juara, Anthony menaklukkan pemain-pemain top, dua diantaranya adalah andalan China yaitu Lin Dan dan Chen Long.

Tak heran jika penonton China begitu mengagumi permainannya yang mampu membungkam wakil tuan rumah. Tak jarang mereka berdecak kagum jika Anthony memainkan netting tipisnya, atau melakukan jumping smash yang menjadi andalannya.

Baca juga: Cerita Anthony Ginting yang Tak Ingin 'Jumawa' Setelah Juarai China Open 2018

"Kemarin-kemarin saya masih menghadapi pemain China, yang kelihatan sekali itu hari ini, banyak yang mendukung saya, sampai terdengar ke lapangan. Terima kasih buat semua dukungan kepada saya, tidak hanya penonton di China, tetapi masyarakat Indonesia yang datang di stadion ini atau yang mendoakan di Indonesia," sebut Anthony.
 

Hello Ginting, Nama saya Wang Yifei, nama Inggris saya Hermione Wang. Maaf saya menulis surat ini di kertas polos, ini adalah kertas terbaik yang bisa saya temukan saat saya menulis surat ini. Saya adalah volunteer di kejuaraan ini (China Open 2018) dan saya merasa terhormat bisa tahu tentang kamu dan bertemu kamu di sini. Saya banyak belajar dari kamu, kegigihan kamu begitu menyentuh hati saya. Dan banyak sekali teman-teman di kampus saya yang juga kagum sama kamu, mereka sekarang menjadi penggemarmu juga, seperti saya. Saya harap kamu tetap terus bekerja keras seterusnya. Selamat! Pokoknya yang terbaik buat kamu, semoga kamu sukses di masa yang akan datang.

Love, Hermione Wang
 

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)