home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dongho Eks U-Kiss Dilaporkan Ajukan Gugat Cerai Sang Istri

Kamis, 20 September 2018 22:42 by dodo07 | 1324 hits
Dongho Eks U-Kiss Dilaporkan Ajukan Gugat Cerai Sang Istri
Image source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Dongho eks U-Kiss. Belum lama membina biduk rumah tangga, pria yang kini dikenal sebagai DJ tersebut dikabarkan tengah dalam proses perceraian.

Kabar mengejutkan ini pertama kali diberitakan media Korea Selatan pada hari Kamis (20/09). Dongho telah mengajukan gugatan untuk bercerai dengan sang istri yang sudah ia nikahi selama kurang lebih 3  tahun.

Artis berusia 24 tahun tersebut bahkan sudah tinggal terpisah dari istri dan putranya. Setelah mengajukan gugatan, keduanya kini tingga menunggu hasil persidangan untuk menentukan hak asuh putra mereka.

Baca juga: 5 Seleb Cowok Korea Ini Memutuskan Nikah Muda

Sebelumnya, netizen juga sudah mencurigai rumah tangga pasangan ini tengah tidak baik usai foto Dongho dihapus dari akun sosial media istrinya. Meski begitu, belum ada informasi lebih detil penyebab berpisahnya pasangan muda ini.

Sementara itu, Dongho menikah dengan istrinya yang lebih tua setahun darinya itu pada November 2015. Keduanya lalu dikaruniai seorang putra bernama Asher Shin pada bulan Mei.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)