SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Ronaldo-Messi, Marcello Tambah Rentetan Pemain Di Spanyol yang Terkena Kasus Penggelapan Pajak

Rabu, 12 September 2018 15:26 by mikhael | 3523 hits
Susul Ronaldo-Messi, Marcello Tambah Rentetan Pemain Di Spanyol yang Terkena Kasus Penggelapan Pajak
Image Source: Daily Post

DREAMERS.ID - Setelah Messi dan Ronaldo, kini giliran Marcello yang tersandung kasus penggelapan pajak di Spanyol. Pemain Bek kiri Real Madrid itu diduga melakukan penggelapan pajak  kisaran 500 ribu euro atau setara 8,6 Milliar Rupiah.

Seperti diberitakan El Mundo, Rabu (12/9/2018),. Akibat kelakuan yang dibuat, eks pemain Fluminense itu dihukum denda 750 ribu euro atau setara Rp12,9 miliar, plus hukuman kurungan penjara selama empat bulan.

Akan tetapi, Marcelo tak perlu menjalani hukuman penjara. Sebab sesuai peraturan di Spanyol, seseorang tak perlu menjalani hukuman jika vonis yang dijatuhkan kurang dari 24 bulan atau dua tahun.

Bisa dibilang, penetapan kasus pajak di atas membuka peluang Marcelo untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Baru-baru ini, Marcelo mengatakan akan pensiun bersama Madrid, klub yang dibela sejak 2007.

Akan tetapi, hukuman di atas bukan tak mungkin akan mengubah pendirian Marcelo. Apalagi menurut Tuttosport, Marcelo berpotensi besar hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim dingin 2019.

Juventus membutuhkan Marcelo demi memenuhi ambisi mereka yakni memenangi trofi Liga Champions. Apalagi sesuai peraturan baru yang ditetapkan UEFA, Marcelo bisa membela Juventus di fase knockout Liga Champions 2018-2019, meski sudah didaftarkan Madrid untuk mengarungi fase grup kompetisi antarklub Eropa paling elite tersebut.

(mdi)

  • HOT !
    Tak hanya film, musik mau pun talenta talenta berbakat yang direkap di masa penghujung tahun ini mengenai siapa yang terbaik. Namun dunia video game juga menantikan jawaranya dengan pertimbangan beberapa penilaian....
  • HOT !
    Menyambut penutupan tahun 2018, Twitter Indonesia baru saja merilis daftar akun maupun topik yang ‘Rame di Twitter’ tanah air selama setahun terakhir. Twitter Indonesia mengungkapkan bahwa tahun ini pengguna menunjukkan ketertarikan yang beragam....
  • HOT !
    Zara kini tak hanya menghadirkan busana atau sepatu saja. Pilihannya pun jadi lebih beragam karena brand fashion high street asal Spanyol itu kini merilis kosmetik. Untuk pertama kalinya Zara terjun di industri makeup. Koleksi kosmetik pertamanya adalah lipstik yang rilis pada 5 Desember ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)