SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Ronaldo-Messi, Marcello Tambah Rentetan Pemain Di Spanyol yang Terkena Kasus Penggelapan Pajak

Rabu, 12 September 2018 15:26 by mikhael | 3601 hits
Susul Ronaldo-Messi, Marcello Tambah Rentetan Pemain Di Spanyol yang Terkena Kasus Penggelapan Pajak
Image Source: Daily Post

DREAMERS.ID - Setelah Messi dan Ronaldo, kini giliran Marcello yang tersandung kasus penggelapan pajak di Spanyol. Pemain Bek kiri Real Madrid itu diduga melakukan penggelapan pajak  kisaran 500 ribu euro atau setara 8,6 Milliar Rupiah.

Seperti diberitakan El Mundo, Rabu (12/9/2018),. Akibat kelakuan yang dibuat, eks pemain Fluminense itu dihukum denda 750 ribu euro atau setara Rp12,9 miliar, plus hukuman kurungan penjara selama empat bulan.

Akan tetapi, Marcelo tak perlu menjalani hukuman penjara. Sebab sesuai peraturan di Spanyol, seseorang tak perlu menjalani hukuman jika vonis yang dijatuhkan kurang dari 24 bulan atau dua tahun.

Bisa dibilang, penetapan kasus pajak di atas membuka peluang Marcelo untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Baru-baru ini, Marcelo mengatakan akan pensiun bersama Madrid, klub yang dibela sejak 2007.

Akan tetapi, hukuman di atas bukan tak mungkin akan mengubah pendirian Marcelo. Apalagi menurut Tuttosport, Marcelo berpotensi besar hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim dingin 2019.

Juventus membutuhkan Marcelo demi memenuhi ambisi mereka yakni memenangi trofi Liga Champions. Apalagi sesuai peraturan baru yang ditetapkan UEFA, Marcelo bisa membela Juventus di fase knockout Liga Champions 2018-2019, meski sudah didaftarkan Madrid untuk mengarungi fase grup kompetisi antarklub Eropa paling elite tersebut.

(mdi)

  • HOT !
    Menyimpan makanan di kulkas seringkali dilakukan dalam wadah tertutup. Baik itu sisa makanan, atau lauk pauk yang masih ingin dimakan setelah dihangatkan. Karena memang menyimpan makanan di kulkas akan membuatnya bertahan lebih lama....
  • HOT !
    Blazer tak hanya identik dengan pria. Belakangan blazer sering dipakai wanita tak hanya untuk gaya yang formal namun juga casual. Blazer pun mudah dipadukan dengan dalaman dan bawahan apa saja. Rupanya gaya dengan blazer dipilih aktris Tessa Thompson untuk menghadiri MTV Movie & TV Awards 2019 pada Sabtu (15/6)....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) berencana menurunkan tarif jarak dekat (flag fall) ojek online (ojol) dan melarang penerapan diskon untuk semua jenis transportasi online, baik untuk jenis taksi online maupun ojol. Namun kemenhub akhirnya membatalkan rencana tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)