home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Hari Senin Bukanlah Hari yang Paling Menyedihkan, Kok Bisa?

Senin, 27 Agustus 2018 18:10 by sherleyyy | 1089 hits
Ternyata Hari Senin Bukanlah Hari yang Paling Menyedihkan, Kok Bisa?
Image source: qerja.com

DREAMERS.ID - Siapa yang merasa bahwa hari Senin adalah hari yang paling menyebalkan, karena sangat dekat dengan hari Minggu yang merupakan hari santai bagi kalian yang bekerja di dalam perusahaan tertentu.

Memang tidak banyak orang yang menikmati hari Senin dengan catatan yang ceria dan bahagia. Terutama bagi yang bekerja di suatu perusahaan. Tapi jangan salah, ada sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa hari Senin bukanlah hari yang paling menyedihkan. Kok bisa?

Mengutip dari Detik, berdasarkan studi yang dilakukan oleh London School of Economics, ternyata yang membuat seseorang merasa paling menyedihkan adalah hari Selasa.

Penelitian ini menggunakan aplikasi seluler untuk mengukur suasana hari 22.000 peserta selama lebih dari dua bulan. Para sukarelawan dikirimi pesan dua kali sehari dan menanyakan kepada mereka mengenai perasaan mereka, di mana mereka berada, apa yang mereka lakukan dan dengan siapa mereka bersama.

Data yang luas ini kemudian dianalisis dan para peneliti mengejutkan semua orang dengan menyimpulkan bahwa Selasa merupakan hari terburuk dalam seminggu penuh.

“Tampaknya masuk akal bahwa pada hari Senin, perasaan di akhir pekan belum cukup luntur,” jelas salah satu peneliti, George MacKerron.

Orang-orang cenderung murung pada hari Selasa karena akhir pekan masih tiga hari lagi. Kebanyakan dari para peneliti pun sudah menduga bahwa hari Sabtu merupakan hari yang paling bahagia, yang berarti para peserta berada dalam suana hari terbaik.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)