home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Cara Menjaga Rambut Yang Dicat Agar Tetap Sehat dan Indah

Rabu, 22 Agustus 2018 20:19 by evelin04 | 1630 hits
4 Cara Menjaga Rambut Yang Dicat Agar Tetap Sehat dan Indah
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Mewarnai rambut memang bisa membuat penampilan kamu tampak lebih bergaya dan keren. Namun, mewarnai rambut juga bisa mengakibatkan kerusakan pada rambut kamu lho. Apalagi jika kamu juga tidak melakukan perawatan rutin untuk menjaga kesehatan rambut kamu.

Nah jika ingin rambut yang dicat kamu tetap cantik, coba lakukan 4 hal berikut. 

Gunakan Conditioner Saat Keramas 

Jika ingin rambut selalu sehat dan lembut, tentu saja kamu harus merawat rambut kamu dengan menggunakan conditioner saat keramas. Dengan memakai conditioner, rambut warna kamu akan selalu lembut dan terjaga kelembapannya. Dengan begitu, rambut kamu tidak akan mudah kering dan patah akibat cat rambut.

Gunakan Vitamin Rambut

Rambut yang di warnai juga memerlukan vitamin agar bisa tetap sehat. Rajin menggunakan vitamin bisa menguatkan rambut kamu dan mencegahnya dari kerusakan. Kamu juga bisa menggunakan vitamin rambut yang khusus untuk menjaga warna rambut yang dicat lho. 

Gunakan Masker Rambut

Masker rambut sering kali dilewatkan karena dirasa tak perlu. Padahal sebenarnya menggunakan masker rambut sangatlah diharuskan apalagi jika ingin membuat rambut tetap sehat dan cantik. Teratur menggunakan masker rambut satu atau dua kali seminggu pastinya bisa membuat rambut kita tetap sehat dan lembab. 

Trim Rambut Secara Teratur

Meski sering disepelekan, rutin melakukan trim rambut bisa mencegah rambut bercabang lho. Apalagi rambut yang dicat sangat rentan membuat rambut menjadi kering dan rusak. Rambut yang kering memang pasti ada di ujung dan jika kamu biarkan maka ujung rambut pun bisa jadi bercabang.

Selain hal-hal di atas, ada baiknya untuk mengurangi penggunaan hairdryer atau catokan yang bisa lebih mudah membuat rambut kamu jadi kering dan rusak.

 

Source : teen.co.id

(evln)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)