home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kartunis Webtoon 'Along with the Gods' Belum Dapat Royalti dari Kesuksesan Filmnya?

Kamis, 16 Agustus 2018 13:57 by muthiasp | 1453 hits
Kartunis Webtoon 'Along with the Gods' Belum Dapat Royalti dari Kesuksesan Filmnya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - FilmAlong with the Gods’ masuk dalam salah satu film tersukses dari Korea Selatan. Pendapatan yang diraup pun fantastis, baik dari seri pertama maupun kedua. Namun ada isu menyebutkan jika sang pemilik webtoonnya belum mendapatkan royalti.

Seperti yang diketahui, dua seri film tersebut merupakan hasil adaptasi dari webtoon populer berjudul sama karya kartunis Joo Ho Min. Saat menjadi bintang tamu di episode terbaru program variety-talkshow MBC ‘Radio Star’, penulis berkepala plontos itu disinggung tentang kesuksesannya saat ini.

Ada yang menyebutkan jika ia baru saja menjadi pemilik sebuah bangunan berkat kesuksesan ‘Along with the Gods’. Namun kabar itu ditepis olehnya, “Saat aku tampil di ‘Video Star’, kartunis Kim Poong bercanda mengatakan aku punya uang yang bisa untuk membeli bangunan, itu berlebihan. Aku hanya punya satu rumah yang aku tinggali sekarang”.

Baca juga: 5 Film Korea Seru yang Dibintangi Joo Ji Hoon

Ia lantas menjelaskan bahwa royalti yang dari seri film ‘Along with the Gods’ bahkan belum dibayarkan, “Bayaran dari seri ‘Along with the Gods’ belum dilakukan. Semuanya baru akan dibayarkan saat seri pertama dan kedua menyelesaikan promosi, hingga turun layar di bioskop Korea maupun luar negeri,” papar Joo Ho Min.

Sementara itu, Joo Ho Min sendiri diprediksi akan mendapatkan royalti yang sangat besar dari versi film karyanya itu. Pasalnya, kedua seri ‘Along with the Gods’ sukses meraih lebih dari 10 juta penonton dalam waktu singkat dan juga meraup pendapatan yang fantastis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)