home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi Gaya Fashion Sandara Park untuk Liburan Hingga Nonton Konser yang Bisa Kamu Tiru

Kamis, 09 Agustus 2018 13:16 by fzhchyn | 4005 hits
Inspirasi Gaya Fashion Sandara Park untuk Liburan Hingga Nonton Konser yang Bisa Kamu Tiru
Image source: Instagram/Dara

DREAMERS.ID - Tak hanya dikenal karena wajahnya yang cantik dan awet muda, Sandara Park juga punya gaya fashion yang unik dan keren dalam berbagai kesempatan, mulai dari yang kasual untuk keseharian, hingga yang nyentrik dan glamour saat menghadiri acara.

Mantan member 2NE1 ini selalu membagikan gaya berbusananya melalui akun Instagram pribadinya. Meski gayanya terkadang sulit untuk diikuti, namun ada beberapa diantaranya yang bisa kamu tiru, khususnya gaya kasual untuk liburan sampai nonton konser.

Wanita yang akrab disapa Dara ini menyukai gaya streetstyle dan hip-hop, karena itu kebanyakan fashion item yang dikenakannya adalah serba oversized. Saat berlibur di cuaca yang terik, ia hanya perlu memakai t-shirt, celana kain atau kain lilit, sling bag, dan topi untuk penampilan yang santai tapi tetap stylish.


Sementara saat liburan ke pantai atau laut, Dara memilih mengenakan striped t-shirt, jeans 7/8, dan sneakers. Sera kacamata agar tidak silau. Berbeda lagi tentunya jika libura ke gunung. Wanita 34 tahun ini tampak memakai jeans, oversized parka, dan topi yang selalu jadi andalan.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Kemudian saat hangout dengan teman-teman, salah satu gayanya adalah memadukan two sides jacket dengan t-shirt, jeans, dan sneakers. Dara juga sering mengenakan tracksuit untuk beraktivitas sehari-hari dan tetap terlihat keren.

Bagi kamu yang suka nonton konser, gaya Dara yang satu ini boleh ditiru yaitu dengan mengenakan oversized t-shirt, short denim pants, dan slip-on. Tambahkan aksesoris seperti kacamata dan topi agar penampilan tetap hits.

Kebanyakan gaya Dara memang agak boyish, namun artis YG Entertainment ini juga sering juga menunjukkan pesona yang feminin. Misalnya dengan memadukan short denim skirt dengan hoodie putih dan boater lucu. Atau mix and match polo shirt dan flowery slip dress yang manis ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)