home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran George Dapat Predikat Anak Laki-laki Paling Stylish di Inggris

Sabtu, 04 Agustus 2018 15:00 by sherleyyy | 2064 hits
Pangeran George Dapat Predikat Anak Laki-laki Paling Stylish di Inggris
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pangeran George telah menjadi ikon mode di usia 5 tahun. Calon Raja Inggris di masa depan ini kini dijuluki sebagai salah satu anak laki-laki berbusana terbaik di Inggris oleh majalah Tatler.

Majalah mode itu menyebutkan bahwa gaya Pangeran Geroge itu “Chic seperti Christopher Robin”. Referensi gaya George dengan kemeja berkerah, celana pendek dan kaus kaki tinggi yang mirip dengan karakter di buku klasik Winnie the Pooh.

 

Dalam dunia mode anak-anak, Pangeran George memiliki pengaruh yang besar. Sama seperti yang terjadi pada ‘Kate Effect’ untuk sang ibu, barang-barang yang dipakai oleh George juga habis terjual dengan cepat.

 

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Hal ini bukan pertama kali George mendapat predikat busana terbaik. Pada tahun 2015, Pangeran George juga dijuluki pria ‘fashionable’ di Inggris oleh GQ.

 

"Mengikuti langkah dari kakek buyutnya, Edward VIII dan kakeknya, Pangeran dari Wales, Pangeran George menjadi pria berbusana terbaik di Inggris," kata mantan desainer Lanvin, Alber Elbaz.

Tidak hanya Pangen George, Meghan Markle, Kate Middleton, Lady Amelia Windsor juga masuk dalam daftar orang berbusana terbaik di Inggris.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)