SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembalinya Tas Ikonik Dior 'Saddle Bag' Jadi Tren di Kalangan Seleb Wanita Korea

Kamis, 02 Agustus 2018 15:10 by zia92 | 34169 hits
Kembalinya Tas Ikonik Dior 'Saddle Bag' Jadi Tren di Kalangan Seleb Wanita Korea
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Brand fashion mewah dari Eropa, Dior kembali merilis salah satu tas ikoniknya, Saddle Bag. Fashion item yang satu ini sangat populer di awal tahun 2000-an yang dipakai mulai dari Paris Hilton hingga Carrie Bradshaw. Dan di tahun 2018 ini, koleksi saddle bag dari Dior diproduksi kembali.

Maria Grazia Chiuri mengenalkan kembali koleksi Dior saddle bag dalam Fall 2018 runway dengan beraneka warna kulit dan sulam khas tahun 1960-an dan tentu saja dengan logo Dior yang menguasai tahun 2000-an.

Sejak 19 Juli lalu, koleksi tas Fall 2018 ini sudah resmi tersedia diseluruh toko Dior. Koleksi terbaru crop bag ini akan memberikan berbagai gaya sekaligus dua ukuran yaitu mini dan large saddle bag dengan harga antara 2.350 USD (sekitar 34 juta rupiah) hingga 8.500 USD (sekitar 123 juta rupiah).

Beberapa selebriti Korea yang juga dikenal sebagai fashion influencer tentu tak ketinggalan dengan tren ini. Aktris Gong Hyo Jin, Suzy, dan Tiffany adalah beberapa diantaranya yang terlihat mengenakan saddle bag dari Dior.

Baca juga: Gaun Batik 'Kembar' Suzy vs Deepika Padukone, Who Wore It Better?

Melalui akun Instagram pribadinya pada 19 Juli lalu, Gong Hyo Jin mengunggah foto dirinya yang tampil santai mengenakan overall denim dan large saddle bag bermotif, membuat penampilannya semakin chic.

Sementara Suzy tampil stylish dengan beberapa jenis saddle bag yang ia pakai di beberapa kesempatan. Salah satunya adalah mini saddle bag pink calfskin saat pembukaan toko Dior di Taipei, Taiwan beberapa waktu yang lalu.

Tiffany juga tak kalah modisnya menggunakan saddle bag ini saat menghadiri pesta ulang tahunnya 1 Agustus kemarin. Member SNSD ini memilih large saddle bag red yang senada dengan dress merahnya dari brand Reformation.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Usai Kobe Bryant dan putrinya dinyatakan menjadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter maut, sejumlah tempat langsung memberikan tribut seraya mengenang sosok legendaris dari cabang olahraga basket itu....
  • HOT !
    Ji Chang Wook terpilih sebagai model global untuk CK Calvin Klein. Hal ini juga membuatnya sebagai aktor Korea pertama yang menjadi model global untuk salah satu lini dari brand fashion asal Amerika itu....
  • HOT !
    Ponsel milik bos Amazon, Jeff Bezos diretas pada Mei 2018 lalu, menurut laporan The Guardian. Pelakunya diduga adalah Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman, di mana pada saat itu Bezos menerima pesan WhatsApp terenkripsi dari nomor yang digunakan sang Putra Mahkota....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)