home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Tampil Segar nan Cantik Nikmati Teriknya Matahari Musim Panas di MV Comeback 'Love U'

Kamis, 19 Juli 2018 10:31 by muthiasp | 863 hits
Chungha Tampil Segar nan Cantik Nikmati Teriknya Matahari Musim Panas di MV Comeback 'Love U'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selang enam bulan sejak terakhir comeback dengan hits ‘Roller Coaster’, solois Kim Chungha akhirnya kembali merilis karya baru. Ia baru saja meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘Blooming Blue’ dan lagu andalan berjudul ‘Love U’, pada Rabu (18/07).

Sesuai dengan imej yang segar, Chungha kembali mengusung konsep yang colorful dan ceria cocok dengan nuansa musim panas. Lagu ‘Love U’ memiliki bertempo upbeat, iramanya terdengar groovy serta diberi sentuhan sedikit musik elektro yang berpadu manis dengan karakter suaranya.

Dalam video musik, penyanyi jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama ini tampak sangat menikmati suasana musim panas. Ia menari-nari di pinggir kolam renang, berjalan di sekitar perumahan, lalu bermain di pantai saat sore. Tarian yang ditunjukkan juga enerjik dan unik.

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Di mini album ‘Blooming Blue’ ini terdapat total lima lagu, diantaranya ‘BB’, ‘Cherry Kisses’, ‘Drive’, dan ‘From Now On’ ciptaan Baek Yerin 15& yang dikenal sebagai sahabatnya. Chungha sendiri sudah mulai menjalani promosi di program variety seperti MBC ‘Weekly Idol’ baru nantinya lanjut di program musik mingguan.

Jelang comeback, ia sempat merayakan satu tahun debutnya sebagai solois dengan meresmikan nama fanbasenya, yaitu BYULHARANG yang berarti Chungha dan penggemarnya menjadi bintang bagi masing-masing, maju dan tumbuh bersama dengan simbol bulan sabit yang cantik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)